NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! momen CS BRI layani nasabah tuli dengan bahasa isyarat, tuai pujian netizen “ the real melayani.”
Memiliki slogan "Melayani Sepenuh Hati", tentu banknpelat merah ini akan memberikan layanan yang terbaik bagi nasabahnya.
BACA JUGA:Promo Mandiri Utama Finance di GJAW 2024, Nikmati Bunga Mulai 1,99 Persen, Sayang Dilewatkan!
Sebuah momen yang memperlihatkan interaksi profesional antara Customer Service (CS) Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan seorang nasabah tuli atau tuna rungu viral di media sosial.
Video singkat ini diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini dan langsung mencuri perhatian publik pada Jumat (22/11/2024).
Dalam video tersebut, tampak seorang CS wanita sedang menjalankan tugasnya dengan penuh perhatian.
BACA JUGA:Promo JSM Alfamart, Weekend 22-24 November 2024, Dapatkan Diskon Minyak Goreng hingga Beras
Mengenakan pakaian batik, berkacamata, dan rambut yang dicepol rapi, ia tampak sabar melayani nasabah tuna rungu menggunakan bahasa isyarat.
Ia juga mengartikulasi mulutnya dengan jelas agar nasabah dapat membaca gerak bibirnya.
Di seberang meja, seorang pria yang merupakan nasabah tuna rungu terlihat duduk menghadap sang CS. Walaupun wajah nasabah tersebut tidak terlihat jelas, tangannya terlihat aktif membuat gerakan bahasa isyarat.
"The Real Melayani" di Bank BRI
Unggahan ini disertai caption singkat tetapi bermakna dari akun @jakarta.terkini: "The real melayani." Kalimat ini mencerminkan betapa dedikasi CS tersebut menjadi inspirasi bagi banyak orang.
BACA JUGA:Simulasi Kredit Uang Rp 5 Juta di Pegadaian, Siapkan KTP Dana Cair
Sang CS tampak tersenyum, menanggapi komunikasi nasabah dengan antusias, serta menunjukkan kemampuannya beradaptasi dengan kebutuhan khusus.
Tidak hanya itu, momen ini juga menunjukkan kolaborasi yang harmonis antara nasabah dan petugas bank.