Hp dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Harga Terjangkau Cukup untuk Aktivitas Sehari-hari

Rabu 10-05-2023,23:48 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

9. POCO M3

Pilihan hp Xiaomi lainnya ada POCO M3. Spesifikasinya cukup tinggi namun dibanderol harga di bawah 2 juta (varian RAM 4 GB). Perfotma hp ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662 yang masih cukup mumpuni untuk aktivitas sehari-hari hingga gaming.

 

Layarnya berukuran 6,53 inci sudah beresolusi FullHD+ dengan proteksi Corning Gorilla Glass yang bisa mengurangi risiko goresan. Di sisi kamera, POCO M3 menawarkan tiga kamera belakang yang terdiri dari resolusi 48MP 4-in-1 Super Pixel, 2 MP (macro) dan 2 MP (depth).

 

Fitur menarik lainnya adalah kapasitas baterai yang besar, di mana di dalamnya sudah tertanam baterai 6000 mAh dengan teknologi High Charge Cycle Battery dan fast charging 18W.

 

10. Redmi 9

Redmi 9 bisa jadi pilihan pas untuk Anda yang punya uang kurang dari 2 juta. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan layar FullHD+ serta perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

 

Hp ini dijamin nyaman untuk nonton film maupun aktivitas multimedia lainnya, termasuk gaming, karena tampilan visual yang dihasilkan sangat memanjakan mata.

 

Khusus bagi pengguna yang suka gaming, maka akan merasa puas dengan performa yang diberikan oleh prosesor MediaTek Helio G80. Prosesor ini disokong memori RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

 

Kebutuhan daya dari Redmi 9 disokong oleh baterai jumbo berkapasitas 5020 mAh yang menghilangkan kekhawatiran akan cepat kehabisa baterai saat hp digunakan selama seharian penuh.

 

Kategori :