Tubuh Wangi Sepanjang Hari, Ini 9 Cara Sederhana Namun Dahsyat dari Ahlinya

Minggu 21-05-2023,16:41 WIB
Reporter : Tim liputan

7. Jaga Kelembapan Kulit

 

Kulit menjadi salah satu yang perlu diperhatikan bila kamu ingin tubuh tetap wangi. Menjaganya tak hanya dari luar saja, melainkan juga dari dalam. Cara simpelnya, minumlah air mineral yang cukup dan rawatlah kulit dengan menggunakan lotion atau pelembap agar terhindar dari masalah kulit kering. Jika rutin melakukannya, maka kamu tak butuh parfum, karena secara tidak langsung aroma alami tubuhmu sudah sangat harum.

 

8. Jangan Merokok

 

Jika kamu merokok, bau tembakau dapat merembes dari pori-pori sehingga bau badan yang ditimbulkan dari keringat akan tercium. Maka dari itu mulai kurangi aktivitas merokok atau menghentikannya.

 

BACA JUGA:Cerita Orang Terakhir Masuk Surga, Disuruh Masuk Malah Heran Melihat Kondisi Surga

9. Bersihkan Ketiak dan Kaki

 

Cara menjaga tubuh tetap wangi lainnya dengan membersihkan ketiak dan kaki. Ketika kamu berkeringat, keringat akan mengering di kulit, yang dapat menimbulkan bau badan tidak sedap.

Oleh karena itu, kamu harus menjaga gaya hidup dan aktivitas yang dilakukan. Saat mandi, kamu harus fokus membasuh area ketiak dan kaki. Keringkan tubuh kamu dengan baik. Jika kulit kamu kering, bakteri lebih sulit untuk berkembang biak di atasnya.

 

Demikian informasinya, semoga bermanfaat.

(tim)

Kategori :