27 Arti Mimpi. Kalau Dikejar Anjing Pertanda Musibah, Cek Juga Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

Sabtu 03-06-2023,14:55 WIB
Reporter : Tim liputan

 

Arti Mimpi yang Sering Dialami

 

BACA JUGA:Khodam, Orang yang Lahir di 4 Bulan Ini Sangat Disukai Khodam Pendamping

Mimpi Kebelet Buang Air

Arti mimpi kebelet buang air bisa berarti kamu sedang dalam keadaan putus asa dan butuh melepaskan beban yang tersimpan dalam perasaan. Bisa pula jadi tanda bahwa kamu perlu rehat sebentar dari aktivitas sehari-sehari yang membawa beban.

 

Mimpi Dikejar

Arti mimpi dikejar mungkin juga membuat banyak orang penasaran, karena sering kali terjadi. Menurut psikoterapis Richard Nicoletti pada Huffington Post, penting untuk mengetahui apa atau siapa yang sedang mengejar kamu. Hal ini berarti bahwa ada sesuatu yang ingin dihindari dalam kehidupan nyata.

 

Mimpi Kematian

Kematian, walaupun hanya dalam mimpi tentu saja tetap terasa menakutkan. Namun, arti mimpi kematian ini mungkin adalah suatu hal akan berakhir dari hidup kamu, bukan nyawa tentunya. Bisa jadi ini merupakan salah satu cara yang tepat untuk melihat kembali, perasaan, emosi, atau bagian dalam hidup kamu yang harus siap untuk dilepaskan.

 

Mimpi Telanjang di Tempat Umum

Mimpi telanjang di tempat umum tentunya membuat kamu sangat malu, walaupun hanya di dalam mimpi. Beberapa ilmuwan sepakat mengartikan mimpi ini sebagai gambaran rasa gugup yang sedang kamu alami. Hasil penelitian Ian Wallace, seorang ahli psikologi dan pengamat mimpi, menunjukkan bahwa rata-rata orang yang mengalami mimpi ini baru saja memperoleh pekerjaan, naik jabatan, atau akan berhadapan dengan banyak orang yang bikin mereka gugup.

 

Kategori :