27 Arti Mimpi. Kalau Dikejar Anjing Pertanda Musibah, Cek Juga Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

Sabtu 03-06-2023,14:55 WIB
Reporter : Tim liputan

Penny Peirce, penulis Dream Dictionary for Dummies, mengemukakan bahwa bermimpi tentang kehilangan gigi dapat memiliki banyak makna. Arti mimpi ini mungkin saja kamu sedang khawatir tentang daya tarik atau penampilan. Mungkin juga menunjukkan bahwa kamu khawatir tentang kemampuan untuk berkomunikasi, atau khawatir bahwa kamu mungkin mengatakan sesuatu yang memalukan.

 

Mimpi Terlambat

Pakar mimpi Michael R Olsen mengatakan, mimpi ini berarti Anda mendambakan perubahan dalam hidup. Perasaan terkejar-kejar waktu adalah wujud ketakutan Anda melewatkan kesempatan.

 

Mimpi Ujian

Arti mimpi ujian berarti kamu sedang khawatir karena melupakan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan nyata. Selain itu, mungkin ada penundaan yang dampaknya berakibat bagi kehidupan kamu.

 

Mimpi Menaiki Kendaraan yang Sulit Dikendalikan

Salah satu mimpi yang juga cukup sering dialami adalah mimpi menaiki kendaraan yang sulit dikendalikan. Saat mimpi, kamu akan mengalami kendaraan tersebut sangat sulit untuk dihentikan dan membuatmu menjadi panik. Dilansir dari Business Insider, mimpi ini diartikan Wallace sebagai sebuah kesulitan dalam menjaga konsistensi atau memegang kendali terhadap sesuatu. Apabila kamu mengalaminya, disarankan untuk kamu supaya lebih tenang dan mengikuti instingmu dalam meraih sesuatu.

 

BACA JUGA:Punya Tahi Lalat di Leher? Ini 10 Artinya Menurut Primbon Jawa, Hidup dalam Kemewahan

Mimpi Tenggelam

Salah satu mimpi tenggelam yang sering dialami ialah tenggelam di lautan luas. Situs Knoji menulis jika seseorang mimpi tersapu ombak hingga tenggelam bisa menandakan orang tersebut baru saja mengalami situasi tidak menyenangkan yang datang mendadak dalam hidupnya.

Mimpi tenggelam di lautan juga bisa jadi tanda bahwa seseorang mengalami situasi tak menyenangkan dan sulit menghadapinya secara emosional. Berbeda halnya dengan mimpi tenggelam karena gelombang raksasa seperti tsunami. Kemungkinan seseorang yang mengalami mimpi ini memiliki fobia atau trauma yang belum bisa diatasi sampai sekarang.

 

Kategori :