JAKARTA, RBTVDISWAY.ID – Nama JKT48 kembali jadi perbincangan hangat! Kali ini bukan karena konser atau penampilan panggung mereka, melainkan lewat sebuah video musik kolaborasi penuh warna bersama Shopee.
Bertajuk “Lebih Hemat, Lebih Cepat”, menampilkan empat member favorit—Freya, Christy, Gracia, dan Marsha, kolaborasi ini sukses menarik perhatian dan menjadi sorotan viral di kalangan penggemar dan warganet.
BACA JUGA:Berbahaya! Ini Efek Jangka Panjang dari Konsumsi Beras Oplosan Pada Anak
Dengan konsep penuh warna, koreografi atraktif, dan nuansa digital yang ceria, MV ini langsung mencuri perhatian warganet sejak hari pertama tayang. Visual dinamis, beat musik yang catchy, serta ekspresi ceria dari keempat member JKT48 berhasil menghidupkan semangat “belanja cerdas yang lebih hemat dan lebih cepat”, sesuai dengan tema utama kampanye.
Lebih Cepat Besok Pasti Sampai, Shopee memberikan layanan pengiriman cepat yang kini menjangkau banyak daerah di seluruh Indonesia, memberikan kepastian dan kenyamanan ekstra dalam berbelanja.
Sejak penayangannya, video musik berdurasi 1 menit 45 detik ini langsung mencuri perhatian di berbagai platform sosial. BACA JUGA:Pemprov Minta Satgas Pangan Pantau Beras Oplosan di Provinsi Bengkulu Banyak penggemar yang memuji penampilan para member JKT48, sekaligus mengapresiasi langkah kreatif Shopee lewat lagu terbarunya yang terasa mudah untuk di hafal bahkan saat pertama kali di dengar. “JKT48 X Shopee FRESH” “Gitu dong,kalo iklan begini sejam juga aku tonton????????” “Auto langsung checkout semua di keranjang Oren” BACA JUGA:Dongkrak PAD, Bapenda Seluma Gelar Sosialisasi Pajak PBB di Kantor Lurah Sukaraja MV yang enerjik ini tidak hanya menarik perhatian umum, tapi juga membuat para fans JKT48 merasa bangga. Mereka membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian atas penampilan para member favoritnya. Tak sedikit pula yang mengungkapkan bahwa mereka menonton video ini berulang kali hanya untuk menikmati suasana fun dan ekspresif yang dibawakan.
Tak sedikit pula yang mengungkapkan bahwa mereka sangat suka iklan terbaru Shopee dan JKT48 karena visual dan energinya yang menyenangkan. Bahkan saking serunya, para member JKT48 juga membagikan ulang cuplikan MV tersebut di media sosial pribadi mereka, menunjukkan antusiasme dan kebanggaan terhadap kolaborasi ini. BACA JUGA:DPRD Bengkulu Selatan: RSUD dan Puskesmas Wajib Layani Masyarakat Pengguna Jamkesda Para fans JKT48 tentu ikut menyampaikan dukungan, semangat, dan rasa bangga mereka di kolom komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan para member, sekaligus mengapresiasi Shopee karena mampu menghadirkan kolaborasi yang terasa personal, seru, dan penuh warna. “baru kali ini iklan ga di skipp” “Klo kurirnya yg begini mah otw belanja trus”
Kolaborasi antara Shopee dan JKT48 bukanlah yang pertama. Sebelumnya, kedua brand ini telah sukses menghadirkan kampanye seru yang disambut positif oleh pengguna dan fans. Namun kali ini, dengan konsep yang lebih segar dan musik yang lebih easy listening, kolaborasi ini berhasil menjangkau generasi muda dengan cara yang lebih relevan dan menghibur.
Melalui kampanye Lebih Hemat Lebih Cepat, Shopee mengajak seluruh pengguna untuk merasakan sendiri pengalaman belanja yang lebih hemat dan lebih cepat, yang tentunya sesuai dengan ritme hidup masa kini. Bersama JKT48, belanja pun jadi penuh warna!
Jangan sampai ketinggalan! MV Shopee Lebih Hemat, Lebih Cepat bersama JKT48 sekarang sudah tayang di YouTube JKT48 TV dan berbagai platform media sosial Shopee!
BACA JUGA:DPRD Bengkulu Selatan: RSUD dan Puskesmas Wajib Layani Masyarakat Pengguna Jamkesda