*Pembayaran tanpa hambatan di Indonesia*
Transaksi dengan uang tunai sering kali dianggap menyulitkan dan tidak praktis. Tidak dapat dimungkiri, pemain yang menyediakan platform payment gateway di Indonesia makin beragam. Meski baru diperkenalkan pada Maret lalu, DANA optimistis dapat memenangkan persaingan di pasaran.
Saat ini, DANA hanya berfokus pada pembayaran digital. Menurut Vincent, DANA berkonsentrasi untuk menghadirkan user experience yang mudah serta tepat guna.
Di samping kemudahan transaksi, keamanan transaksi juga menjadi fitur andalan DANA. Kini, DANA berusaha mengembangkan produknya untuk menjadi aplikasi yang paling aman dan tepercaya. “Karena layanan yang diberikan oleh DANA menyangkut uang, maka solusi yang dihadirkan harus sangat aman,” ujar Vincent.
BACA JUGA:Pinjaman Saldo DANA Jutaan Rupiah Cepat Cair, Caranya Gampang Tanpa KTP dan KK
I nfrastruktur DANA memiliki tingkat keamanan tinggi, selevel dengan tingkat keamanan perbankan. DANA juga memiliki Data Center (DC) dan Data Recovery Center (DRC) di Indonesia, yang diklaim termasuk paling canggih dan mumpuni dalam menangani skalabilitas transaksi yang tinggi.
*Menerapkan diskusi terbuka*
Meski belum lama beroperasi di Indonesia, DANA memandang kultur sebagai hal yang sangat penting dalam keberlangsungan perusahaan. Berbagai poin seperti integritas, passion, rendah hati, menerima perubahan, kerja tim, dan proaktif menjadi kultur yang sudah ditekankan sejak karyawan bergabung dengan DANA.