Saldo DANA Tiba-tiba Hilang? Berikut Ini Syarat Klaim Garansi, Saldo Kembali

Kamis 08-06-2023,23:18 WIB
Reporter : Tim

 

Cara upgrade DANA premium melalui customer service, dapat dilakukan melalui beberapa langkah berikut:

 

• Lengkapi data pribadi.

• Masuk ke profil lalu scrool ke bawah dan klik “Pusat Bantuan”.

• Kirim pesan dengan scrool ke bawah, di sana Anda akan menemukan menu “Hubungi Kami”.

• Lengkapi formulir kirim pesan.

• Masukan nama lengkap, nomor HP, alamat email, detail masalah yang dihadapi, lampiran foto/video

• Pastikan ukuran maksimal video atau foto 7 MB. Format foto biasanya JPEG, JPG, PNG sedangkan video dengan file MP4, MKV dan MOV.

• Pastikan telah mengisi data dengan benar dan sesuai di akun DANA

• Tunggu pihak CS membalas dan mengarahkan Anda selanjutnya.

 

- Tanpa Menggunakan KTP

 

BACA JUGA:Siapa Pemilik Dompet Digital DANA? Berikut Ini Sejarah Startup Pembayaran Digital di Era Modern

 

Kategori :