Iklan RBTV

Kolaborasi Strategis Vidio dan Shopee Lewat Vidio Shopping, Tawarkan Pengalaman Belanja Sambil Menonton

Kolaborasi Strategis Vidio dan Shopee Lewat Vidio Shopping, Tawarkan Pengalaman Belanja Sambil Menonton

Bisa Nonton Sambil Check-out--

Sebagai home of sports, konten olahraga di Vidio seperti Premier League, BRI Super League, juga berhasil menarik minat pemirsa. Adapun penonton dari penonton live TV juga  menunjukkan peningkatan transaksi.

BACA JUGA:RI dan Arab Saudi Sepakat Kuota Haji 2026 Sebanyak 221 Ribu, Antrean Haji Tiap Daerah Dipukul Rata?

Untuk kategori Moms & Kids, tayangan Kids dan Animasi mencatat konversi tertinggi, yakni 1,2x lebih tinggi dibandingkan konten lainnya. Sejumlah brand besar pun sudah bergabung di fase ini, mulai dari Samsung, Johnson’s Baby, Garnier Men, Kahf, Wardah, hingga berbagai merek ternama lainnya.

Hermawan Sutanto selaku Managing Director Vidio, mengatakan:

“Vidio Shopping merupakan langkah nyata kami mengintegrasikan hiburan dengan gaya hidup digital. Melalui kolaborasi ini kami menghadirkan cara belanja yang lebih personal, kontekstual, dan menyenangkan, langsung dari tayangan favorit penonton. Dari tayangan olahraga seperti Premier League hingga Vidio Original Series, penonton setia Vidio ini bisa nonton sambil Check-out.” 

Sebagai mitra strategis, Shopee memperkuat kolaborasi ini melalui ekosistem e-commerce yang terintegrasi dan berbasis teknologi canggih.

Dengan berbagai program, fitur, dan layanan yang ditawarkan, Shopee menciptakan jembatan mulus antara konten dan commerce, memberikan nilai tambah baik bagi pembeli maupun penjual. 

BACA JUGA:Wagub Mian Lobi Dirut BRI, Sinergi Bangun Bengkulu dan Optimalkan Penyaluran KUR untuk UMKM

Senior Director of Business Development Shopee Indonesia Adi Rahardja, menambahkan:

“Fitur Vidio Shopping ini menawarkan  cara baru berbelanja di Shopee, dengan lebih interaktif, seamless, dan menyenangkan bagi pengguna. Tidak hanya memudahkan masyarakat dalam menemukan beragam produk favorit mereka sambil menonton tayangan premium, kolaborasi ini juga membuka peluang besar bagi brand lokal dan UMKM untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Kami berharap fitur ini dapat hadir menjadi kesempatan lebih besar bagi pelaku usaha lokal dalam mengembangkan bisnis mereka serta terhubung dengan konsumen melalui medium yang relevan dan kontekstual.”

BACA JUGA:Wagub Mian Lobi Dirut BRI, Sinergi Bangun Bengkulu dan Optimalkan Penyaluran KUR untuk UMKM

Peluang ekonomi baru bagi brand lokal dan UMKM 

Fitur ini membuka luas peluang ekonomi baru bagi brand lokal dan UMKM. 
Salah satunya adalah hadirnya brand lokal milik artis ternama: Manifest dari Wulan Guritno dan

Denyut Semesta dari Asri Welas. Peluncuran kedua brand ini dilakukan hari ini, bersamaan dengan perilisan fitur Vidio Shopping. 

Sebagai informasi, Wulan Guritno, Asri Welas, bersama dengan Masayu Anastasia saat ini membintangi Vidio Original Series berjudul Mama-Mama Pengejar Cinta (MMPC), kisah tiga sahabat yang mencari arti cinta dan kebahagiaan di usia matang.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: