Iklan RBTV

Cara Mengatasi M-Banking Mandiri Terblokir Tanpa Harus ke Bank, Mudah dan Cepat!

Cara Mengatasi M-Banking Mandiri Terblokir Tanpa Harus ke Bank, Mudah dan Cepat!

Cara Mengatasi M-Banking Mandiri Terblokir --

NASIONAL, RBTVDISWAY.ID - Jangan panik, begini Cara mudah mengatasi M-Banking Livin' by Mandiri yang terblokir tanpa harus ke bank.

Fasilitas mobile banking atau M-Banking, hadir untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Karena, cukup dengan smartphone dan koneksi internet, Anda bisa mengecek saldo, membayar tagihan atau transfer uang baik ke rekening lain dalam satu bank yang sama atau transfer antar bank, termasuk layanan M-Banking dari Bank Mandiri.

BACA JUGA:Waspada! Kenali Ciri-ciri Rekening Dibobol Maling, Jangan Jadi Korban Selanjutnya

M-Banking Mandiri adalah layanan perbankan mobile yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, yang dikenal dengan sebutan Livin' by Mandiri.

M-Banking Mandiri atau Livin' by Mandiri tiba-tiba terblokir namun lagi repot mau mengurusnya ke bank? Jangan panik!

Simak artikel ini hingga sesesai untuk tahu bagaimana cara mengatasi m-banking Mandiri terblokir tanpa harus ke bank.

BACA JUGA:HUT RI ke 80: Pemkab Seluma Bagi-bagi Bendera Merah Putih di Simpang 6 Tugu Pengantin

Cara Mengatasi M-Banking Mandiri Terblokir

Nah, jika Livin' by Mandiri terblokir maka ada tiga metode sederhana untuk mengatasi Livin' by Mandiri yang terblokir, yaitu dengan mereset PIN, mengganti kata sandi, atau menghubungi Call Centre Mandiri. Berikut adalah langkah-langkahnya:

- Reset PIN

Melakukan reset PIN adalah cara yang bisa dilakukan jika sahabat Camkoha salah memasukkan PIN lebih dari batas percobaan. Dengan demikian, berikut langkahnya:

- Buka aplikasi Livin' by Mandiri.
- Akses menu pengaturan.
- Pilih opsi "PIN", lalu tekan "Lupa".
- Masukkan nomor kartu debit beserta tanggal kedaluwarsanya.
- Klik "Kirim SMS", dan sahabat Camkoha akan diarahkan ke menu SMS.
- Kirim SMS verifikasi dan tunggu balasan berisi kode verifikasi.
- Setelah menerima kode, kembali ke aplikasi Livin' by Mandiri dan masukkan PIN baru.
- Konfirmasikan kembali PIN baru tersebut.
- PIN berhasil di-reset, sahabat Camkoha bisa langsung menggunakan akun Livin' by Mandiri kembali.

BACA JUGA:HUT RI ke 80: Pemkab Seluma Bagi-bagi Bendera Merah Putih di Simpang 6 Tugu Pengantin
 
- Ganti password

Cara berikutnya ini bisa dilakukan jika akun terblokir karena lupa kata sandi, yakni menggunakan opsi "Lupa Password" yang ada di aplikasi.

Selanjutnya, sahabat Camkoha akan diminta untuk mengganti kata sandi sebagai langkah pemulihan akun. Berikut adalah langkahnya:

- Buka aplikasi Livin' by Mandiri.
- Di halaman login, pilih opsi "Lupa Password".
- Isi data yang diminta, seperti nomor rekening, tanggal lahir, dan informasi pribadi lainnya.
- Klik "Lanjut".
- Sahabat Camkoha akan menerima SMS konfirmasi untuk perubahan password. Buka SMS tersebut dan ikuti petunjuk yang diberikan.
- Setelah itu, buat password baru.
- Masukkan PIN untuk mengonfirmasi perubahan password.
- Setelah selesai, sahabat Camkoha dapat masuk ke Livin' by Mandiri menggunakan password baru.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: