Iklan dempo dalam berita

Dapatkan Saldo OVO Gratis dengan Mengikuti Tips Berikut Ini, Langsung Cair

Dapatkan Saldo OVO Gratis dengan Mengikuti Tips Berikut Ini, Langsung Cair

Dapatkan Saldo OVO Gratis dengan Mengikuti Tips Berikut Ini, Langsung Cair--

Saat ini ada banyak sekali situs isi survey yang hadiahnya dapat dicairkan ke saldo OVO seperti Panelplace, YouGov, Survimo, Mobrog dan beberapa situs survey terpercaya lainnya. Setelah mendapatkan uang dari OVO, kamu bisa mengirim saldo OVO tersebut ke Rekening Bank agar dapat ditarik lewat ATM. 

 

BACA JUGA:Aman dan Mudah Diakses, Ini 6 Dompet Digital Terbaik yang Bisa Digunakan

 

4. Jual Item Game Dan Bayar Pakai OVO 

 

Tahukah kamu bahwa bermain game bisa menghasilkan uang? Ya, sekarang bermain game bukan hanya menghamburkan uang saja, melainkan juga bisa untuk mendapatkan uang secara gratis. Untuk dapat OVO gratis yang harus kamu lakukan yaitu dengan memanfaatkan situs jual beli item game seperti MociPay atau Itemku dengan memilih metode pembayaran melalui saldo OVO. Kemudian jual item Game tersebut ke orang lain dengan menaikkan harga jualnya.

 

Kamu bisa menjualnya kepada pemain yang lainnya dan nantinya bisa dijual dalam bentuk saldo e-wallet OVO cash. Silahkan tentukan sendiri berapa besaran harga item game yang kamu jual. 

 

5. Ambil Promo Atau Cashback 

 

OVO memberikan beberapa kode promo khusus kepada pengguna OVO pada event – event tertentu saja. Nantinya kamu akan mendapatkan kode saldo OVO gratis yang dapat dimasukan pada menu “kode promo” aplikasi OVO.

 

Kamu bisa mendapatkan kode promo OVO gratis melalui website penyedia kode dan voucher gratis seperti iprice.co.id, salesduck.co.id atau melalui situs Promo OVO Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: