Iklan RBTV Dalam Berita

Jangan Sembarangan Letakkan Kompor di Dapur, Ikuti Petunjuk Feng Shui Ini Biar Datang Rezeki

Jangan Sembarangan Letakkan Kompor di Dapur, Ikuti Petunjuk Feng Shui Ini Biar Datang Rezeki

Jangan Sembarangan Letakkan Kompor di Dapur, Ikuti Petunjuk Feng Shui Ini Biar Datang Rezeki--

 

Selain itu, hindari meletakkan kompor di sudut dapur atau menghadap ke dinding dapur. Dalam ilmu Feng Shui, hal itu dipercaya bisa menghalangi energi baik yang masuk ke dalamnya. 

Jika posisi dapur tidak memungkinkan untuk meletakkan kompor pada posisi yang tepat, sebaiknya pasang cermin di atas kompor agar bisa terlihat dari pintu masuk dapur.

 

2. Singkirkan barang-barang rusak

 

Tips selanjutnya adalah menyingkirkan barang-barang atau peralatan makan (seperti gelas dan piring) yang rusak dan terkelupas. Menurut Feng Shui, barang-barang yang rusak itu diterjemahkan sebagai energi negatif yang bisa membawa kesialan.

Namun, jika Anda memiliki barang atau peralatan yang disukai dan memiliki arti yang sangat berarti, maka perbaikilah. Jika tidak, sebaiknya singkirkan atau buang barang-barang tersebut.

 

BACA JUGA:Menurut Pakar Fengshui, 6 Warna Pintu Rumah Ini Dipercaya Bisa Datangkan Rezeki Melimpah

 

3. Pilih warna cerah

 

Secara umum, putih adalah warna terbaik untuk dapur karena mewakili kemurnian dan kebersihan. Selain itu, warna ini juga bisa mengimbangi warna-warna cerah yang Anda temukan di dalam makanan.

Selain putih, ada beberapa warna terbaik menurut Feng Shui yang bisa Anda aplikasikan di dapur; seperti warna cokelat atau kuning untuk stabilitas, warna hijau atau biru untuk vitalitas, warna merah atau oranye untuk gairah, warna putih dan abu-abu untuk presisi dan kegembiraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: