Iklan dempo dalam berita

Ya Ampun, 10 Barang Bekas Ini Harganya Selangit, Nomor 9 Hanya Selembar Tisu Harganya Rp 14 Miliar

Ya Ampun, 10 Barang Bekas Ini Harganya Selangit, Nomor 9 Hanya Selembar Tisu Harganya Rp 14 Miliar

Ya Ampun, 10 Barang Bekas Ini Harganya Selangit, Nomor 9 Hanya Selembar Tisu Harganya Rp 14 Miliar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini benar-benar mengagetkan, namun nyata. Memang ada barang bekas yang masih memiliki nilai pakai sangat umum untuk dijual kembali. Contohnya mobil bekas, barang-barang bayi bekas, bahkan HP bekas. 

Namun selama masih bisa digunakan dan memiliki harga yang masuk akal, tentu hal tersebut tidak menjadi masalah.

BACA JUGA:8 Benda Ini Dianggap Pembawa Hoki di Dalam Rumah, Apa Saja?

Tapi pernahkah mendengar barang bekas yang dijual hingga miliaran rupiah. Dan ternyata ada. Harga beberapa barang tersebut mungkin akan membuat kaget karena harganya selangit. 

Barang bekas yang berhasil terjual dengan harga mencapai miliaran rupiah ini umumnya berasal dari orang-orang ternama yang punya kredibilitas tinggi seperti artis, atlet dan tokoh penting lainnya. 

Bahkan barang-barang tersebut cenderung tidak bisa dipakai atau dimakan. Namun barang bekas yang mahal ini justru bisa memiliki harga yang melonjak tinggi berkali-kali lipat dari harga aslinya dan bahkan menjadi rebutan para kolektor atau penggemar fanatik. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:Harganya Mahal, 7 Batu Akik Ini Diburu Kolektor, Simak Juga Cara Perawatan Biar Terus Berkilau

 

1. Vespa Seri 0

 

Vespa tertua di dunia ternyata menjadi barang bekas termahal di jajaran vespa unik lainnya. Vespa Seri 0 ini pernah menjadi bagian dari film Blockbuster dan Roman Holiday (1953) yang dibintangi oleh Audrey Hepburn.

Skuter dengan nomor seri 1003 tersebut kabarnya hanya dibuat sebanyak 60 unit saja, bahkan untuk nomor seri 1001 dan 1002 tidak diproduksi lagi. Di tahun 2017, vespa ini dilelang oleh Ruote-Da-Sogno, sebuah showroom di Italia yang fokus pada mobil dan motor antik. Skuter bekas ini ternyata dihargai sampai Rp 4miliar loh!

 

BACA JUGA:Tembus Hingga Miliaran, Berikut 5 Koin Kuno Termahal di Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: