Iklan dempo dalam berita

Ya Ampun, 10 Barang Bekas Ini Harganya Selangit, Nomor 9 Hanya Selembar Tisu Harganya Rp 14 Miliar

Ya Ampun, 10 Barang Bekas Ini Harganya Selangit, Nomor 9 Hanya Selembar Tisu Harganya Rp 14 Miliar

Ya Ampun, 10 Barang Bekas Ini Harganya Selangit, Nomor 9 Hanya Selembar Tisu Harganya Rp 14 Miliar--

Penyanyi Elvis Presley memang memiliki ruang tersendiri di hati para penggemarnya. Meskipun sudah meninggal dunia sejak tahun 1977, namun namanya tetap terkenang hingga saat ini dan masih memiliki penggemar setia.

Para penggemar fanatiknya pun mencoba untuk mencari cara agar memuaskan hasrat cintanya kepada Elvis, sang idola. Pada tahun 2012, pakaian dalam bekas Elvis dijual dan para penggemar tentu memperebutkannya. Walaupun meninggalkan noda yang cukup jelas, barang bekas termahal itu laku dengan harga Rp 112 juta.

 

8. Udara di Konser Kanye West

 

Kanye West adalah rapper asal Amerika Serikat yang memiliki banyak penggemar setia. Ternyata, ada sebuah kantong udara yang diklaim merupakan udara saat konser Kanye West dijual pada situs eBay.

Kantong itu dideskripsikan berisi udara dari acara Listening Party album Kanye terbaru yang digelar di Atlanta. Di kantong tersebut diberi tulisan "Air From Donda Drop" dan dijual seharga Rp 110 juta.

 

9. Tisu Bekas Air Mata Lionel Messi

 

Siapa yang tidak kenal dengan pemain sepak bola dunia Lionel Messi? Jagoan Barcelona tersebut menangis ketika mengumumkan kepindahannya dari tim Barcelona. Lalu, Messi menyeka air matanya menggunakan sebuah tisu.

Tidak disangka-sangka, ternyata tisu bekas air mata Messi itu justru menjadi rebutan para penggemarnya dan menjadi barang bekas termahal. Bahkan tisu tersebut laku terjual di situs daring dengan harga yang sangat tinggi, yakni mencapai Rp14 miliar.

BACA JUGA:Perusahaannya Terancam Bangkrut, Ini Alasan Harga Tupperware Lebih Mahal

 

10. Bungkus Susu Cair Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: