Iklan dempo dalam berita

Mau Mendaftar? Ini 10 Pekerjaan Aneh Tapi Nyata di Dunia, Salah Satunya Tukang Tidur Profesional

Mau Mendaftar? Ini 10 Pekerjaan Aneh Tapi Nyata di Dunia, Salah Satunya Tukang Tidur Profesional

Mau Mendaftar? Ini 10 Pekerjaan Aneh Tapi Nyata di Dunia, Salah Satunya--

7. Penguji Bau

 

Untuk menguji keefektifan produk baru, 'penilai bau' dipekerjakan untuk mencium bau napas, kaki, dan ketiak sukarelawan. Mereka memastikan penilaian mereka akurat, indra penciuman anggota staf diuji setiap bulan. Semoga produk-produk tersebut berhasil, demi para juri.

 

8. Pencicip Marmite

 

Kamu tahu marmite? marmite adalah selai berwarna hitam yang menjadi menu sarapan masyarakat Inggris dan Australia. Aromanya khas dengan rasa gurih yang unik paling cocok dioleskan pada roti panggang.

Selai ini ternyata sangat kaya nutrisi. Pernah dipromosikan sebagai salah satu superfood. Marmite yang memiliki rasa asin itu terbuat dari ekstrak ragi. Pencicip marmite bertanggung jawab untuk memeriksa kondisi batch marmite mulai dari tekstur, konsistensi, dan rasa yang benar.

 

BACA JUGA:Bocah 10 Tahun Dilaporkan Hanyut Terseret Arus Pantai

 

9. Tukang Tidur Profesional

 

Sebuah hotel di Finlandia mempekerjakan seorang anggota staf sebagai 'tukang tidur profesional' untuk menguji kenyamanan tempat tidur mereka. Orang tersebut tidur di salah satu tempat tidur hotel yang berbeda setiap malam dan menulis ulasan tentang kepuasannya terhadap masing-masing tempat tidur tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: