Iklan dempo dalam berita

Calon Sultan, Pria Pemilik 8 Weton Ini Dipayungi Harta, Tahta dan Wanita

Calon Sultan, Pria Pemilik 8 Weton Ini Dipayungi Harta, Tahta dan Wanita

Ilustrasi. Weton orang yang murah rezeki--

Namun mereka juga berpikiran luas dan cenderung ditanggapi dengan baik dalam lingkungan sosial.

Kelompok ini pun dapat benar-benar ahli dalam menyembunyikan ataupun memendam perasaan yang tidak enak seperti kemarahan, kesedihan, ataupun bentuk penyesalan.

Kontrol diri semacam itulah yang sangat menguntungkan bagi seorang politikus, dokter unit gawat darurat atau seorang agen rahasia. Weton inipun juga merupakan salah satu weton yang mampu untuk sukses layaknya seorang sultan.

 

BACA JUGA:Tolong Simak! Di Negara Ini Dilarang Gemuk, Ini 10 Aturan Unik di Dunia yang Bikin Geleng-geleng

2. Minggu Wage

 

Orang yang terlahir pada hari Minggu Wage, selalu merasa lebih unggul dibandingkan dengan orang-orang yang ada disekitarnya.

Bahkan merekapun akan cemburu apabila ada seseorang yang lebih unggul darinya.

Selain itu, mereka dikenal angkuh dan suka membantah terhadap pendapat orang yang berbeda darinya. Sifat positif yang dimiliki oleh Minggu Wage yaitu berwawasan luas, berwibawa, serta setia.

Wawasan yang luas membuat orang Minggu Wage ini, sangat cocok untuk menjalani profesi sebagai seorang tenaga pengajar, akuntan, dokter dan segala pekerjaan lainnya yang membutuhkan wawasan yang luas.

Seperti kita ketahui bahwa jenis pekerjaan yang cocok bagi weton Minggu Wage tersebut, merupakan jenis pekerjaan yang sangat cepat membuatnya menjadi seorang sultan yang bergelimang harta dan tahta.

 

BACA JUGA:Mau Mendaftar? Ini 10 Pekerjaan Aneh Tapi Nyata di Dunia, Salah Satunya Tukang Tidur Profesional

3. Senin Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: