Iklan dempo dalam berita

Abu Nawas Ditantang Menjadi Raja dan Sukses Bungkam Orang-orang Sombong

Abu Nawas Ditantang Menjadi Raja dan Sukses Bungkam Orang-orang Sombong

Kisah abu nawas ditantang menjadi raja--

Akhirnya datang seorang pemuda yang menyatakan kesanggupannya menjadi raja dan menerima dua syarat tersebut. 

 

Pemuda ini sebenarnya adalah pemuda biasa yang ingin merasakan bagaimana nikmatnya menjadi raja karena selama ini ia hidup pas-pasan.

 

BACA JUGA:Terperangkap Jebakan Abu Nawas, Raja Kerahkan Prajurit Mencangkul Kebun Abu Nawas

Diangkatlah dia menjadi raja dan mulai saat itu mendapat pelayanan layaknya raja, harta berlimpah, wanita cantik, makan dan minuman enak, serta fasilitas istimewa lainnya. 

Tapi sayang ternyata ketakutannya akan kematian membuatnya tidak bisa menikmati semua itu. 

 

Tiga bulan pertama dia mulai gelisah karena umurnya tinggal 9 bulan lagi. Tiga bulan kedua ia makin tidak tenang makan, tidur tidak nyenyak. Tiga bulan ketiga dia mulai menyesali keputusannya menjadi raja. 

 

Tiga bulan terakhir di pemuda makin stres berat karena hidupnya tinggal beberapa bulan dan kesenangan yang dicari selama ini tidak bisa dirasakan.

 

Ketika masa jabatannya sebagai raja sudah berakhir, lalu dibuanglah dia ke hutan belantara. Tidak Butuh waktu lama terdengar kabar ke seluruh negeri jika pemuda itu tewas dimakan binatang buas.

 

Adanya peristiwa tersebut membuat orang-orang kian enggan melamar menjadi raja, tapi ternyata masih saja ada pemuda lain yang ingin melamar menjadi raja. Diangkatlah pemuda kedua ini menjadi raja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: