Iklan dempo dalam berita

Update Syarat Pembiayaan KUR Pegadaian Syariah Rp10 Juta, Cicilan Rp290 Ribuan

Update Syarat Pembiayaan KUR Pegadaian Syariah Rp10 Juta, Cicilan Rp290 Ribuan

Update Syarat Pembiayaan KUR Pegadaian Syariah Rp10 Juta, Cicilan Rp290 Ribuan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - KUR pegadaian syariah memberi pinjaman modal untuk pengembangan Sektor Usaha Kecil Dan Mikro, Sektor Pertanian, perkebunan, dan kehutanan, Sektor kelautan dan perikanan, Sektor Industri Pengolahan, Sektor pertambangan garam rakyat, Sektor jasa produksi, dan/atau Sektor Produksi Lainnya.

 

BACA JUGA:Alumni Kartu Prakerja Bisa Ajukan KUR Mandiri 2023 Pakai Jalur Ini, Tidak Perlu Punya Usaha

 

Salah satu kemudahan yang bisa dirasakan oleh debitur yaitu, tidak perlu menyertakan jaminan yang harus disimpan saat mengajukan pinjaman. Tidak seperti di perbankan konvensional yang harus ada jaminan dengan pengajuan pinjaman cukup besar.

 

Debitur yang ajukan KUR Pegadaian Syariah ada penawaran dari Rp 1.000.000 sampai Rp 10.000.000. Dengan menerapkan sistem syariat, Insya Allah berkah untuk mengembangkan usaha.

 

BACA JUGA:Angsuran Ringan Rp900 Ribuan, Simak Cara Pengajuan Pembiayaan KUR BRI Rp50 Juta

 

Selain itu, pengajuan KUR Pegadaian Syariah juga termasuk berkah, karena tidak menentukan bunga dalam pinjaman. Namun, ada penggantinya dalam proses pinjaman KUR Pegadaian Syariah, yaitu debitur di bebankan biaya pemeliharaan (mu’nah) 6 per persen per tahun.

 

Nasabah bisa memilih lama waktu pembayaran cicilan, mulai dari satu tahun (12 bulan), dua tahun (24 bulan) dan tiga tahun (36 bulan).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: