Iklan dempo dalam berita

Penataan Taman dan Tugu, Rp 408 Juta untuk Bangun Taman dan Tugu Bundaran

Penataan Taman dan Tugu, Rp 408 Juta untuk Bangun Taman dan Tugu Bundaran

penataa taman dan tugu di kota bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu terus melakukan pembangunan, baik itu taman maupun tugu bundaran. 

 

DLH Kota mengalokasikan anggaran Rp 408 juta untuk penataan sejumlah taman dan tugu bundaran. Realisasinya saat ini, pembangunan tugu bundaran di Simpang Padang Harapan atau yang kini dinamakan Bundaran Achmad Rusli ini, sudah tuntas.

 

Sedangkan yang masih dalam proses pengerjaan, yakni pembangunan Tugu Bundaran Fadilah. Yakni dengan alokasi dana Rp 179 juta, pengerjaan ditarget selesai akhir Juni ini. 

 

BACA JUGA:Ingin Pasang Jaringan Listrik? Berikut Tarif Terbaru untuk Pemasangan Listrik PLN

Kemudian untuk pembangunan taman yang sudah tuntas dan sudah dimanfaatkan masyarakat, yakni taman Merah Putih dengan alokasi dana Rp 179 juta. Serta taman Gading Cempaka dengan alokasi dana Rp 50 juta. 

 

Lalu taman di sepanjang Jalan Soeprapto, jalan simpang Padang Harapan sampai Kilometer Delapan, juga sudah ditanami tanaman tabebuya. 

 

BACA JUGA:Pentolan KKB Papua Diamankan di Perbatasan, Sempat Melawan Petugas Walau Sendirian

Penjelasan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu Riduan, untuk pembangunan taman Pengantungan dan Betungan, saat ini masih tahap proses pengajuan dokumen dan proses desain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: