Iklan dempo dalam berita

Pemberani dan Pengayom, Ini 5 Weton Istimewa yang Dilindungi Khodam Gajah Mada

Pemberani dan Pengayom, Ini 5 Weton Istimewa yang Dilindungi Khodam Gajah Mada

Pemberani dan Pengayom, Ini 5 Weton Istimewa yang Dilindungi Khodam Gajah Mada--

Bahkan ketika marah sudah tidak bisa terbendung maka dia akan meledak dan sulit sekali untuk dihentikan.

Kamis Pon adalah orang yang mempunyai karisma dan wibawa, kehadirannya akan selalu menghidupi orang yang ada disekitarnya dan diapun akan menjadi seorang pemenang dan menjadi penerang bagi orang disekitarnya.

 

5. Weton Kamis Legi 

Weton Kamis Legi cenderung keras dan tegas dalam berbicara. Kata-katanya penuh dengan kewibawaan, orangnya berjiwa Kesatria, tidak suka membicarakan orang lain di belakangnya.

Dia lebih suka berterus terang. Mereka juga seorang yang murah hati, tidak kikir, dan dermawan. Perilakunya juga lembut, baik dan mempesona.

Orang Kamis Legi diramalkan bisa memperoleh kehidupan yang menyenangkan serta kedudukan yang luhur.

Nah, itulah ulasan tentang 5 weton yang diramalkan mempunyai aura sang penakluk yang dinaungi oleh khodam Patih Gajah Mada

BACA JUGA:5 Ciri Wanita Ditempel Khodam Ratu, Kaum Arjuna Jatuh Hati karena Daya Tarik Natura

 

Weton Pemimpin Masa Depan

 

Artikel ini akan mengulas tentang 5 weton yang memiliki sifat misterius dan sulit ditebak. 5 weton paling misterius dan orangnya sulit ditebak tersebut berdasarkan seni perhitungan Primbon Jawa.

Dari 35 weton yang ada di dalam Primbon Jawa, terdapat 5 weton yang memiliki sifat misterius atau sifatnya yang sangat sulit ditebak.

Seperti dilansir Laros Media dari YouTube Pakde Karyo, ketika 5 weton ini diuji namun mereka tetap memiliki sifat baik, maka mereka akan mendapatkan kemuliaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: