Iklan dempo dalam berita

Kunjungi RBTV, Tuan Guru Bajang Ngobrol Akrab dengan Insan Pers

Kunjungi RBTV, Tuan Guru Bajang Ngobrol Akrab dengan Insan Pers

Kunjungan Tuan Guru Bajang ke RBTV--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMTuan Guru Bajang (TGB) Jumat siang (16/6) berkunjung ke Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV). Kunjungan ini ditemani Ketua DPW Perindo Bengkulu, Yurman Hamedi serta pengurus Perindo lainnya. Kunjungan silaturahmi ini disambut GM RBTV, Pihan Piho serta para karyawan. 

 

Walaupun saat ini namanya muncul sebagai orang yang diusulkan Perindo untuk kandidat Cawapres, namun dalam kunjungannya ini TGB begitu akrab berbincang dengan insan pers. Beberapa kali dalam obrolannya TGB melemparkan candaan yang disambut tawa seisi ruangan. 

 

BACA JUGA:Jangan Pernah Mengabaikan Orang lain Walaupun Pendosa, Cerita Mayat Ahli Maksiat Dishalatkan Wali Allah

TGB yang merupakan mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat ini sekarang menjabat sebagai Ketua Harian DPP Perindo. Kehadirannya di Bengkulu juga dalam agenda partai.

 

BACA JUGA:Masyaallah Amalan Ini, Ibadah Haji Diterima Walaupun Tidak Sampai ke Tanah Suci

Berbicara soal pers, TGB memberi tempat khusus untuk kalangan jurnalis. Bagi TGB, kehadiran dan pekerjaan yang dilakukan jurnalis akan menentukan wajah bangsa. Begitu juga dengan perusahaan-perusahaan media.

 

“Pers itu tidak hanya sebagai bisnis. Tetapi ada value (nilai) yang dibawa. Kita akan selalu bersama pers. Kalaupun ada sesuatu yang harus kita kerjakan bersama-sama dengan pers, silakan sampaikan saja,” kata Tuan Guru Bajang.

 

BACA JUGA:Kisah Haji Syekh Abdullah bin Mubarak, Bantu Keluarga Makan Bangkai, Ibadah Hajinya Digantikan Malaikat

Khusus mengenai target Perindo di Bengkulu, point penting yang disampaikan TGB, Perindo akan berusaha maksimal untuk menempatkan kadernya sebanyak mungkin di legislatif. Tidak hanya di legislatif, Perindo jugua akan tampil dalam pemilihan kepala daerah nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: