Iklan dempo dalam berita

Terbaru 2023, Dapat Saldo DANA Rp 500.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Mirip Tiktok Ini, Buktikan

Terbaru 2023, Dapat Saldo DANA Rp 500.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Mirip Tiktok Ini, Buktikan

cara mendapatkan saldo DANA gratis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini menarik. Ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2023. Aplikasi ini keren sekali. sebab tugas yang diberikan hanya menonton video.

Aplikasi penghasil uang ini baru rilis dan sudah tersedia resmi di Google Playstore dan App Store. Misi dan tugas di apliaksi ini mudah banget.

Di aplikasi penghasil uang terbaru ini, hanya nonton video pendek durasi 30 detik saja. Aplikasi penghasil uang ini mirip dengan TikTok.

Dengan menonton video di aplikasi penghasil uang ini, kamu bakal mendapatkan poin. Poin inilah yang nantinya ditukarkan menjadi uang asli.

BACA JUGA:Ini 3 Rahasianya, Berjualan di Tiktok Sebulan Omset Capai Rp 1 Miliar

Poin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis. Bisa dicairkan ke dompet digital OVO, Gopay hingga Shopeepay, dengan nominal mulai dari Rp10.000 sampai dengan 500.000 rupiah.

Tentunya aplikasi penghasil uang ini cocok banget buat kamu yang hobi scrol-scrol video. Tak cuma menghasilkan uang, aplikasi ini juga menjadi hiburan yang menarik.

Selain menghasilkan uang dengan menonton video, di aplikasi ini kamu juga bisa menjadi konten kreator yang juga bisa menghasilkan cuan gratis.

Aplikasi penghasil uang yang dibahas kali ini adalah aplikasi penghasil uang gratisan. Di aplikasi ini kamu tidak perlu KTP, tanpa perlu modal dan tidka perlu undang teman.

Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi penghasil uangnya, ini penjelasan lengkapnya, termasuk cara mendapatkan uangnya di bawah ini.

Aplikasi penghasil uang mirip TikTok tersebut bernama Ituloh. Ituloh adalah aplikasi sosial media berbasis video pendek dari beragam komunitas.

Di aplikasi Ituloh, kamu bisa menemukan ribuan konten kreatif dan informatif berbagai kategori, mulai dari fashion, travel, kampus, health & workout, gaming dan apapun yang kamu suka.

Di aplikasi ini kamu bisa terkoneksi dengan komunitas sesuai minat dan hobimu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: