Iklan dempo dalam berita

Kampanye Cari Aman, Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding di SMKN 4 Bengkulu

Kampanye Cari Aman, Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding di SMKN 4 Bengkulu

Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding di SMKN 4 Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu tidak henti-hentinya mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas. 

 

BACA JUGA:Sinergi, RBMG Apresiasi Eksistensi 53 Tahun Astra Motor

 

Kali ini edukasi safety riding diadakan di SMKN 4 Kota Bengkulu. Selain mengedukasi bagaimana berkendara yang aman di jalan raya, juga menyampaikan cara berkendara yang aman tetapi juga mengedukasi bahwa perlengkapan berkendara juga merupakan hal yang sangat penting dalam berkendara dijalan raya. 

 

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023

 

Kampanye keselamatan berkendara kembali menyasar para pelajar, karena saat ini aktivitas berangkat sekolah rata-rata menggunakan sepeda motor. Seperti  di SMKN 4 Kota Bengkulu, mayoritas siswa/Siswi menggunakan sepeda motor sebagai transportasi ke sekolah. 

 

BACA JUGA:HUT Astra Motor ke-53, Nikmati Diskon RP 530.000 Untuk Pembelian Motor Honda

 

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan, materi edukasi yang disampaikan mulai dari teknik berkendara dengan aman, perlengkapan penunjang saat berkendara sesuai standar, tips kesiapan motor sebelum berkendara, selain itu ada juga demo tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan benar saat mengendarai sepeda motor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: