Iklan dempo dalam berita

Gagah Bertualang, Astra Motor Honda Luncurkkan New XL750 Transalp

Gagah Bertualang, Astra Motor Honda Luncurkkan New XL750 Transalp

Gagah Bertualang, Astra Motor Honda Luncurkkan New XL750 Transalp--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – PT Astra Honda Motor (AHM)  yang merupakan perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

 

BACA JUGA:Kampanye Cari Aman, Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding di SMKN 4 Bengkulu

 

Kali ini bagi pecinta pertualang dengan sepeda motor dalam menjelajahi segala medan, PT Astra Honda Motor (AHM)  menghadirkan New XL750 TRANSALP. Motor sport adventure yang dibekali mesin 750cc, New XL750 TRANSALP, tentunya  memberikan sensasi kebanggaan berkendara melalui keseimbangan sempurna antara kemudahan pengendalian dan ketangguhan performa di berbagai kondisi jalan.

 

BACA JUGA:Sinergi, RBMG Apresiasi Eksistensi 53 Tahun Astra Motor

 

Sejarah TRANSALP

 

Nama “TRANSALP” telah lahir sejak pengembangan model pertama yakni XL600V pada tahun 1986. “TRANSALP” memiliki arti melintasi pegunungan yang tinggi seperti pegunungan Alpen di Eropa. Dengan mengusung semangat “All-Rounder Adventure Touring Bike”, model ini memberikan kenyamanan saat dikendarai, tidak hanya saat melintasi jalan raya namun dalam menghadapi beragam situasi seperti jalur pegunungan hingga jalanan tidak beraspal. Untuk mewujudkan pengalaman berkendara tersebut

 

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: