Iklan dempo dalam berita

Viral Geng Janda Glowing, Ternyata Ada 10 Keutamaan Menikahi Janda, Nomor 8 Dapat Pahala

Viral Geng Janda Glowing, Ternyata Ada 10 Keutamaan Menikahi Janda, Nomor 8 Dapat Pahala

Inara rusli dan teman-teman--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini viral Geng Glowing. Geng terdiri dari Mawar AFI, Inara Rusli, dan Ririe Fairus ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Sebab para anggotanya memiliki nasib yang sama, yakni menjadi korban dugaan perselingkuhan mantan suaminya.

Mawar AFI mengatakan, mereka bukan cuma sekedar kumpul-kumpul saja, para anggota Geng Glowing berusaha saling menguatkan dalam menjalani hidup sebagai ibu tunggal alias single parent.

“Kalau itu (saling menguatkan) sih sampai sekarang. Mungkin kayak yang paling senior kan diantara kita bertiga Ririe nih, jadi Ririe yang kita sebut janda senior kita. Terus setelah itu saya sudah tahun lalu. Sekarang Ina yang lagi masih berproses (cerai). Kita sama-sama 'Ina kuat, Ina kuat'," kata Mawar AFI.

Kata Mawar, Geng Glowing terbentuk tanpa disengaja. Kebetulan, mereka bertiga sama-sama dipertemukan dalam sebuah acara brand kecantikan milik dokter Ricard Lee.

“Kalau Geng Glowing itu karena ada salah satu brand, kita dikontrak sama-sama. Jadi ya sebatas pekerjaan ya. Bukan karena kita (yang bikin geng), itu tercetus karena ada salah satu brand," ujar Mawar.

BACA JUGA:Abu Nawas Jadi Korban Pemalakan, Untung Ada Hakim

Mawar mengaku, sebelum Geng Glowing terbentuk dirinya sudah kenal dengan Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan. Sementara dengan Inara Rusli, Mawar mengaku baru bertemu beberapa kali di sebuah event.

“Kalau aku dan Ririe sudah ketemu dari setahun lalu. Kalau sama Ina ada beberapa kali event ketemu bareng juga. Ya obrolan biasa kapan kita arisan,” pungkas Mawar.

Sementara itu, janda adalah perempuan yang sudah ditinggal mati atau bercerai oleh suaminya. Dalam Islam, keutamaan menikahi janda adalah janda yang mengalami kesulitan dalam rangka memenuhi nafkah untuk menghidupi keluarga.

Namun jika jandanya mempunyai harta yang berlimpah atau dalam kategori kaya, berarti tidak termasuk di dalamnya.

 

Ini 10 keutamaan menikahi janda dalam Islam yang dirangkum dari berbagai sumber: 

 

BACA JUGA:Kenapa Dilarang Potong Kuku dan Rambut Sebelum Berkurban? Ini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: