Iklan dempo dalam berita

Bupati Mian Buka Seleksi O2SN Tingkat SD dan SMP Bengkulu Utara

Bupati Mian Buka Seleksi O2SN Tingkat SD dan SMP Bengkulu Utara

Pembukaan O2SN Bengkulu Utara--

Bagi para peserta yang berhasil meraih prestasi dalam seleksi O2SN tingkat kabupaten ini akan mewakili kabupaten Bengkulu Utara dalam seleksi O2SN tingkat Provinsi Bengkulu.

 

“Alhamdulilah siswa-siswa yang dalam tupoksinya Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, SD dan SMP komplit. Jadi tidak ada waktu yang luang untuk libur, tapi dibuatkan untuk kegiatan yang positif. Tujuannya agar motivasi anak-anak tetap tinggi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebab usia mereka ini mudah dipengaruhi hal-hal tidak baik,” ujar Bupati.

BACA JUGA:6 Negara Ini Dihantam Gelombang Panas Ekstrem, Bagaimana dengan Indonesia?

 

Bupati Mian juga mengatakan, pemerintah terus berupaya meningkatkan sarana prasarana olahraga dan infrastruktur di daerah, baik sarana umum maupun yang berada di lingkungan sekolah.

 

“Kita sudah membangun sport center, tetapi 2 tahun belakangan adanya pandemi covid-19, dan gedung perjuangan juga sudah ada. Tahun ini, kita buat gapuranya dan infrastruktur lainnya kita benahi. Insyaallah tahun depan secara berkelanjutan juga kita benahi,” katanya.

BACA JUGA:Mengerikan, Korban Meninggal Dunia Akibat Gelombang Panas di India Hampir 170 Orang

 

“Alhamdulillah minggu lalu, sudah digunakan sebagai tempat Kejurda bola voli se-Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan oleh Polda Bengkulu, dan alhamdulillah Kabupaten Bengkulu Utara menjadi juara,” imbuhnya.

 

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: