Iklan RBTV Dalam Berita

Microsoft Tidak lagi Produksi Game Baru untuk Xbox One

Microsoft Tidak lagi Produksi Game Baru untuk Xbox One

microsoft tidak lagi produksi game untuk xbox one--

Untuk memastikan game berjalan dengan baik di Seri S membutuhkan "lebih banyak kerja keras". Namun, studio Microsoft (terutama yang mengerjakan game kedua mereka untuk konsol generasi ini) sekarang dapat lebih mengoptimalkan proyek mereka untuk Seri S.

 

Sebelumnya, Microsoft mengumumkan konsol game Xbox Series S edisi terbaru dengan penyimpanan yang lebih besar yaitu 1TB, dan hadir dengan warna hitam.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian Syariah Hingga Rp 10.000.000, Bunganya Kecil, Ini Syarat dan Caranya

 

Pengumuman Xbox Series X Carbon Black ini dilakukan di Xbox Games Showcase, secara langsung oleh CEO Xbox Phil Spencer.

 

Xbox Series S versi awal dirilis dengan penyimpanan paling tinggi di 512GB. Untuk konsol dengan penyimpanan 1TB, versi ini dijual dengan harga USD 349 (sekitar Rp 5,1 juta).

 

Tidak ada perbedaan yang signifikan selain dari sisi penyimpanan maupun tampilan luarnya, di mana edisi baru ini hadir dengan warna hitam. Xbox Wireless Controller-nya pun juga akan berwarna hitam.

 

Sementara itu, mengutip situs resmi Xbox, konsol game ini juga akan tetap memiliki kecepatan dan kinerja yang sama dengan Series S 512GB. Hanya saja, penyimpanannya dua kali lipat lebih besar.

 

Selain itu, fitur-fitur yang akan hadir di perangkat ini lainnya seperti Quick Resume, waktu yang cepat untuk loading, dan gameplay hingga 120 FPS, yang seluruhnya didukung Xbox Velocity Architecture.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: