Iklan RBTV Dalam Berita

Disebut ‘Kiamat’ Ternyata Kripto Mampu Bangkit, Ini Penyebab Kripo Kembali Bernapas

Disebut ‘Kiamat’ Ternyata Kripto Mampu Bangkit, Ini Penyebab Kripo Kembali Bernapas

Di pasar dunia kripto kembali tangguh--

"Salah satu tujuan besar bitcoin berfungsi sebagai kelas aset adalah diversifikasi. Itu hanya memiliki profil risiko yang berbeda dari pasar keuangan tradisional," kata Gustavo Schwenkler, profesor di Leavey School of Business di Universitas Santa Clara.

BACA JUGA:Waspada Kasus Rabies di Provinsi Bengkulu, Seluma Peringkat Kedua

 

"Jika ini disetujui, maka saya dapat mengantisipasi lebih banyak lagi investor institusional yang menambahkan bitcoin ke dalam investasi mereka ke dalam portofolio mereka. Ini akan melembagakan pasar dengan cara yang tidak mungkin dilakukan saat ini."

 

Jika dibiarkan bergerak maju, iShares Bitcoin Trust akan menjadi ETF pertama yang disetujui di AS untuk melacak harga bitcoin versus kontrak berjangka yang terkait dengan aset kripto.

BACA JUGA:2 Kabupaten Ini jadi Piloting Pemberantasan Korupsi di Bengkulu, Ini Dasarnya

 

Pengajuan tersebut muncul sekitar seminggu setelah Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) menggugat mitra penyimpanan kriptonya, Coinbase, karena melanggar undang-undang sekuritas, membuat banyak orang mempertanyakan terkait rilis dari BlackRock.

BACA JUGA:Elak Dump Truck, Pengendara Motor Tertabrak Mobil hingga Meninggal Dunia

 

"Komitmen nyata untuk Coinbase itu hampir sama pentingnya dalam waktu dekat dengan komitmen mereka terhadap bitcoin dalam jangka panjang," kata Mark Connors, kepala penelitian di 3iQ. "Ini masalah besar."

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: