Iklan RBTV Dalam Berita

47 Ajian Kanuragan yang Masih Ada dan Bisa Dipelajari

47 Ajian Kanuragan yang Masih Ada dan Bisa Dipelajari

47 ajian kanuragan yang masih ada dan bisa dipelajari--

 

8. AJIAN KANCING KONCI

Amalan Kancing Konci ini khusus dipakai untuk mengunci lawan. lawan yang terkunci gerakannya akan terhenti seketika dan seolah-olah tubuhnya kaku, sukar digerakkan. 

 

Amalan Kancing Kunci ini sungguh-sungguh penting dimiliki oleh orang-orang perguruan energi dalam, kerena bisa menyokong keampuhan jurus-jurus kuncian.

 

9. AJIAN GELAP SAYUTA

Orang dulu kerap membangga-banggakan aji Gelap Sayuta, kerena orang yang mengamalkan ajian ini suaranya bisa menggetarkan orang yang memperdengarkan. Untuk pukulan energi dalam yang dilamuri ajian ini bisa mematikan lawan.

 

10AJI QULHU GENI – Qulhu Geni adalah ajian khusus untuk menumbangkan bangsa jin setan, Energi orang dulu kalau dibaca 1 kali, karenanya syetan putus tangan kirinya, kalau dibaca 2 kali putus tangan kanannya, kalau dibaca 3 kali putus kedua kakinya dan kalau dibaca 4 kali akan lebur seluruh badannya.

 

11. AJIAN QULHU DERGA BALIK

Ajia Qulhu Derga Balik hampir serupa dengan Qulhu Geni dan Komara Geni. Amalan ini bisa dipakai untuk kontak, pagaran tubuh dan mengobati orang kena tenung, santet. Bila diserang akan kembali pada si penyerang. Jika barang tentu agar amalan ini bisa lebih mujarab harus kerap diwirid.

BACA JUGA:Disebut Berselingkuh, Tato Besar Aktor Rendy Kjaernett Memang Bikin Melongo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: