Iklan RBTV Dalam Berita

9 Rekomendasi Kebun Binatang Terbaik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah

9 Rekomendasi Kebun Binatang Terbaik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah

9 Rekomendasi Kebun Binatang Terbaik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah--

1. Batu Secret Zoo

 

Batu Secret Zoo merupakan tempat wisata dan konservasi satwa modern yang terletak di Jalan Oro-Oro Ombo 9, Temas, Kota Batu, Jawa Timur. Di lahan seluas 14 hektar, wisatawan dapat melihat dari dekat berbagai satwa yang habitatnya tersebar di seluruh dunia, dari padang gurun Afrika, hutan tropis Asia, hingga dasar Samudera Pasifik.

 

Tempat wisata yang populer ini memiliki sejumlah koleksi, antara lain Caroline Duck, Babi Hutan Afrika, Sulcata Tortoise, Sitatunga, Bear Cuscus, hingga Oriental Small-Clawed Otter.

 

Batu Secret Zoo juga melanjutkan program pelestarian hewan dilindungi dunia seperti satwa Snow Leopard.

 

Konsep yang terdapat pada wisata ini dipadukan dengan edukasi dan pengetahuan. Pengunjung yang datang tidak hanya bisa berfoto, namun mendapatkan pengetahuan tentang hewan. Tak ayal, ini menjadi objek wisata favorit ketika momen liburan datang.

 

BACA JUGA:Isi Waktu Libur Sekolah ke Luar Negeri? 4 Destinasi Wisata Ini Murah Meriah

 

2. Bali Zoo Park

 

Bali Zoo Park adalah salah satu kebun binatang terbesar selain Bali safari and Marine Park. Berada di Singapadu, Bali Zoo mempunyai koleksi lebih dari 500 hewan dari seluruh belahan dunia. Dari orang utan, gajah sumatera, harimau bengal, beruang, hingga singa Afrika, menjadikannya wisata yang sempurna bagi keluarga untuk mengenal satwa liar lebih dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: