Iklan RBTV Dalam Berita

9 Rekomendasi Kebun Binatang Terbaik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah

9 Rekomendasi Kebun Binatang Terbaik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah

9 Rekomendasi Kebun Binatang Terbaik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah--

Bali Bird Park telah berhasil menjadi tempat pengembangbiakan banyak spesies burung, termasuk Pesquet's Parrot yang langka.

 

Berbagai acara juga ditawarkan Bali Bird Park, salah satunya menyaksikan atraksi hewan yang menampilkan keahlian tiap burung, dari elang yang mengejar mangsanya hingga sepasang rangkong dan kakatua yang bertingkah menghibur pengunjung.

 

4. Bali Safari and Marine Park

 

Bali Safari and Marine Park Park adalah tempat wisata yang menawarkan momen petualangan dan juga edukasi yang menyenangkan.

 

Objek wisata yang satu ini mengoleksi lebih dari 100 spesies hewan termasuk spesies langka dan hampir punah, seperti Orang utan, Jalak Bali, dan Komodo.

 

Selain modern dan menarik untuk dikunjungi, tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata anak di Bali yang cocok sebagai wisata edukasi tentang dunia hewan.

 

Bali Safari and Marine Park berada di garis depan perlindungan dan pelestarian satwa liar di Indonesia. Selain itu, wisata ini juga secara aktif terlibat dalam memastikan kesejahteraan dan kelangsungan hidup banyak spesies hewan Indonesia di masa depan.

 

Fasilitas yang ditawarkan Bali Safari and Marine Park pun sudah beragam dan memadai. Mulai dari toilet, area parkir, sewa stroller, ruang menyusui, toko souvenir, hingga restoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: