Iklan RBTV Dalam Berita

9 Rekomendasi Kebun Binatang Terbaik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah

9 Rekomendasi Kebun Binatang Terbaik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah

9 Rekomendasi Kebun Binatang Terbaik untuk Dikunjungi Saat Libur Sekolah--

 

Dibangun di atas lahan seluas 147 Ha, kebun binatang di Jakarta ini dirikan pada tahun 1864. Terdapat lebih dari 2.009 ekor satwa serta ditumbuhi lebih dari 20.000 pohon menjadikan suasana lingkungannya sejuk dan nyaman.

 

Berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan berarti memasuki layaknya sebuah hutan tropis mini, di dalamnya terdapat keanekaragaman hayati yang mempunyai nilai konservasi tinggi dan menyimpan impian untuk masa depan.

 

Tak hanya beragam satwa dan tumbuhan, Taman Margasatwa Ragunan ini juga digunakan sebagai lokasi penelitian serta memiliki berbagai wahana menarik. Sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk tamasya sekaligus wisata edukasi.

 

8. Taman Safari Prigen

 

Taman Safari Prigen bukan sekadar sebuah destinasi wisata. Melainkan, tempat konservasi satwa sekaligus edukasi bagi keluarga.

 

Berlokasi di Kabupaten Pasuruan, taman ini adalah salah satu safari terluas di Asia dan merupakan rumah bagi beragam jenis hewan yang ada di dunia. Anda dapat menelusuri dunia hewan yang menakjubkan di zona Baby Zoo dan Australiana, atau ikuti serunya perjalanan safari selama 45 menit dengan berkendara untuk menyaksikan hewan-hewan liar di habitat aslinya.

 

Selain itu, Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan melalui aktivitas berenang bersama lumba-lumba, menjelajahi lereng gunung Arjuno dengan menunggangi gajah Sumatera.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: