Iklan dempo dalam berita

Pembangunan Sarana Olahraga di Setia Negara Curup Telan Anggaran Rp 2,1 Miliar

Pembangunan Sarana Olahraga di Setia Negara Curup Telan Anggaran Rp 2,1 Miliar

Pemkab Rejang Lebong melakukan penataan Lapangan Setia Negara--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong saat ini tengah membangun fasilitas olahraga di Lapangan Setia Negara Curup, yang akan menjadi pusat kegiatan masyarakat.

 

Pembangunan ini berupa lapangan basket, lapangan bola voli dan jogging track.

 

Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi mengatakan, pembangunan sarana prasarana pendukung olahraga ini menggunakan anggaran dari APBD Rejang Lebong 2023 sebesar Rp2,1 miliar.

BACA JUGA:12 Jam Pencarian, Satu Korban Hanyut di Pantai Ketahun Ditemukan Meninggal Dunia

 

Lapangan Setia Negara ini nantinya dilengkapi dengan lampu penerangan, sehingga fasilitas itu bisa digunakan hingga malam hari.

 

Ditambahkan Bupati, pembangunan sarana prasarana olahraga tersebut dilakukan sebagai upaya penataan Lapangan Setia Negara Curup dan lingkungannya sehingga akan lebih rapi. Serta memfasilitasi para pemuda di Rejang Lebong yang menyukai olahraga.

BACA JUGA:Sopir Batubara Asal Jambi Meninggal Dunia di Rejang Lebong

 

“Ini salah satu bentuk yang kita lakukan, menangkap sinyal dari apa yang diinginkan pemuda pemudi yang senang dengan olahraga, baik itu joging, voli, maupun basket. Mudah-mudahan nantinya dengan tersedianya sarana ini bisa memperindah wajah Kota Curup,” ujar Syamsul Effendi (26/6).

BACA JUGA:Resmi OJK, 26 Daftar Pinjol Ini Tidak Memiliki Debt Collector Lapangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: