Iklan dempo dalam berita

Lelang JPT Madya Sekprov Dibuka hingga 10 Juli, Pejabat Luar Bengkulu Bisa Daftar

Lelang JPT Madya Sekprov Dibuka hingga 10 Juli, Pejabat Luar Bengkulu Bisa Daftar

Lelang JPT Madya Sekprov Dibuka hingga 10 Juli, Pejabat Luar Bengkulu Bisa Daftar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Provinsi Bengkulu telah membuka jadwal seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya, Sekprov Bengkulu. Hal ini sesuai dengan hasil rapat Panitia Seleksi (Pansel) yang diketuai Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro

BACA JUGA:Pesan Gusnan Mulyadi, Pejabat Bengkulu Selatan Dan Keluarga Jangan Pamer Harta

Pendaftatan sekaligus pengiriman berkas pendaftaran, dimulai Senin 26 Juni hingga 10 Juli nanti. Pendaftaran digelar secara terbuka dan bisa diikuti baik pejabat dari dalam Provinsi maupun luar Provinsi Bengkulu. 

Usai mengupload sejumlah persyaratan, peserta diminta mengirimkan berkas fisik ke sekretariat seleksi, di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, alamat di jalan pembangunan nomor 1 Padangan Harapan. 

BACA JUGA:Pembangunan Sarana Olahraga di Setia Negara Curup Telan Anggaran Rp 2,1 Miliar

Pasca tahapan pemberkasan, Pansel akan melakukan verifikasi berkas. Hasilnya diumumkan pada 13 juli. Selanjutnya dilakukan uji kompetensi atau asesment. Pada tahapan ini peserta wajib hadir langsung. 

“Berkenaan lelang JPT Madya Sekda Provinsi Bengkulu ini sudah dibuka mulai 26 Juni sampai 10 Juli 2023. Ini dibuka seluas-luasnya, diberikan kesempatan terkhususkan ASN yang sudah menduduki JPT Pratama,” ujar Kepala BKD Provinsi Bengkulu Gunawan Suryadi (26/6).

Adapun kriteria seleksi JPT Madya Sekprov yakni:

- berusia maksimal 58 tahun

- ASN memiliki pangkat golongan IV C

- Memiliki pengalaman di bidang jabatan yang sama 

- Sedang atau pernah menduduki JPT pratama atau Eselon dua, minimal 2 tahun. 

- Telah menjabat sebagai pejabat Eselon 2 minimal 2 tahun. 

Untuk tahap pendaftaran dilakukan secara online, melalui website Seleksi Terbuka atau siska JPT Pratama Pemprov Bengkulu, atau seleksi JPT Bengkulu Prov. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: