Iklan dempo dalam berita

Dua Pelaku Pengeroyokan Ditangkap, Ibu Menangis Histeris

Dua Pelaku Pengeroyokan Ditangkap, Ibu Menangis Histeris

Dua pelaku pengeroyokan ditangkap satreskrim polresta bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dua orang pelaku pengeroyokan di salah satu penginapan di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, ditangkap tim Satuan Reserse Kriminal Polresta Bengkulu.

 

Pelaku diketahui berinisial DS warga Kelurahan Surabaya dan ER warga Kelurahan Pengantungan. Keduanya diduga pelaku pengeroyokan terhadap JA warga Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Hidupnya Selalu Cukup, Pemilik Tanggal Lahir Ini Diramalkan Tidak akan Jatuh Miskin

 

Upaya penangkapan ini tidak berjalan mulus. Karena saat anggota Satreskrim Polresta Bengkulu akan mengamankan salah satu pelaku, ibu dari pelaku tersebut menangis histeris.

 

Sang ibu tidak menyangka anaknya akan dijemput polisi. Sambil menangis, sang ibu meminta agar anaknya tidak diperlakukan kasar.

BACA JUGA:Orang Tanggal Lahir Berikut Diramalkan bakal Kaya jika Berdagang

 

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Sampson Sosa Hutapea mengatakan penangkapan terhadap kedua pelaku ini di Gang Damai Kelurahan Pengantungan Kota Bengkulu.

 

Sebelumnya kata Kasat Reskrim, antara pelaku dan korban terlibat keributan hingga akhirnya korban dipukuli dengan menggunakan besi.

BACA JUGA:Tidak hanya Kaya, Harta Pemilik 10 Tanggal Lahir Berikut Sampai ke Anak Cucu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: