Iklan dempo dalam berita

Penawaran KUR Mandiri Rp150 Juta, Segini Besaran Angsuran dan Syarat Pengajuan

Penawaran KUR Mandiri Rp150 Juta, Segini Besaran Angsuran dan Syarat Pengajuan

Penawaran KUR Mandiri Rp150 Juta, Segini Besaran Angsuran dan Syarat Pengajuan--

Kredit Usaha Rakyat Kecil atau KUR Ritel adalah fasilitas kredit yang diberikan bagi pelaku usaha ritel sebagai pinjaman modal kerja dan investasi dengan nominal pinjaman di atas Rp 25 juta dan maksimal Rp 500 juta.

 

Bagi anda yang membutuhkan modal kerja bisa mendatangi Bank Mandiri dan mengajukan pinjaman KUR Mandiri dengan tenor kredit hingga 4 tahun.

 

Sementara itu jika berkeinginan mengajukan pinjaman sebagai modal investasi anda dapat memilih jangka waktu paling lama sampai 5 tahun.

 

BACA JUGA:KUR BTN Batas Pinjaman Rp 500 Juta, Ini Rincian Angsuran Bulanan

 

2. KUR TKI

 

KUR TKI adalah fasilitas pinjaman yang dikhususkan bagi calon tenaga kerja Indonesia dengan plafon maksimal Rp 25 juta per debitur. Syarat KUR TKI memang sangat berbeda jika dibandingkan dengan jenis KUR Mikro dan KUR Kecil.

 

Adapun ketentuan pengajuan KUR TKI diantaranya debitur merupakan Calon Tenaga Kerja Indonesia yang telah mendapatkan tempat magang/ kerja sebagaimana ketentuan yang ada. Calon TKI dapat memilih jangka waktu kredit hingga 3 tahun atau sesuai dengan kontrak kerja yang dimiliki asal tidak melebihi tiga tahun.

 

Debitur dapat memanfaatkan KUR Mandiri khususnya jenis pembiayaan bagi TKI untuk mengurus dokumen, tes kesehatan, biaya latihan kerja, dan sebagainya. Persetujuan kredit sendiri biasanya akan dipertimbangkan dengan biaya penempatan kerja ke negara yang dituju oleh TKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: