Iklan dempo dalam berita

Jangan Keliru, Ini Bedanya Golden Ticket dan Golden Buzzer yang Diraih Putri Ariani

Jangan Keliru, Ini Bedanya Golden Ticket dan Golden Buzzer yang Diraih Putri Ariani

Jangan Keliru, Ini Bedanya Golden Ticket dan Golden Buzzer yang Diraih Putri Ariani--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Penyanyi asal Indonesia yang dulunya adalah salah satu orang yang mengikuti Indonesia Got Talent Putri Ariani, mendapat banyak sanjungan dari warganet. Awal mulanya yaitu saat Putri Ariani mendapat apresiasi dari Juri Got talent Amerika.

 

Biasa didengar AGT dengan salah satu juri yang terkenal nyinyir Simon Cowell dan Putri Ariani mendapatkan standing ovation.

 

Membawakan dua buah lagu karena lagu kedua adalah permintaan dari juri. Lagu pertama adalah lagu ciptaan sendiri satunya memang lagu yang umum.

 

Putri Ariani mendapat tiket Golden Buzzer yang mana peserta dapat lolos tanpa hambatan. Dengan semua juri memencet yes dan turunnya beberapa potongan kertas membuat panggung riuh.

 

BACA JUGA:Putri Ariani Bakal Jadi Special Guest di Konser Ronan Keating, Bawakan Lagu Indonesia Raya

 

Setiap peserta akan mendapatkan beberapa kali test untuk masuk ke babak selanjutnya. Nah untuk Golden Buzzer sendiri dia akan lolos secara langsung diperkenankan langsung melakukan live show.

 

Jika kalian penggemar acara bakat seperti America's Got Talent dan American Idol tadi, kalian mungkin akrab dengan istilah "Golden Buzzer" dan "Golden Ticket".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: