Iklan dempo dalam berita

Ribuan Masyarakat Kaur Sholat Id Rabu Pagi di 18 Lokasi

Ribuan Masyarakat Kaur Sholat Id Rabu Pagi di 18 Lokasi

Ribuan masyarakat Kaur sholat id rabu pagi--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Ribuan warga Muhammadiyah Kabupaten Kaur Rabu pagi (28/6) menunaikan sholat Idul Adha 1444 Hijiriah dan tersebar di 18 lokasi.

 

Diantaranya di Lapangan Merdeka Bintuhan, Lapangan Desa Sekunyit, Tanjung Iman Kaur Tengah, Desa Jawi Kecamatan Kinal, beberapa desa di Kecamatan Kaur Utara dan juga di Kecamatan Padang Guci Hilir.

 

Khusus di Lapangan Merdeka Bintuhan ada ratusan warga yang menunaikan sholat Idul Adha. Sholat di Lapangan Merdeka mayoritas jamaahnya berasal dari Kecamatan Kaur Selatan.

BACA JUGA:Abu Nawas Jadi Tukang Pos ke Alam Kubur, Ada yang Mau Kirim Surat?

 

Ketua panitia sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka, Mukhlis Kayum mengatakan, sholat dimulai jam 07.15 WIB. Semuanya berjalan lancar dan banyak jamaah.

 

"Sedikit tertunda tadi pelaksanaan sholat dari yang dijadwalkan, karena menunggu jamaah. Meski begitu kita bersyukur jamaahnya ramai," Mukhlis Kayum.

BACA JUGA:Realisasi Pajak Kendaraan Bermotor di Bengkulu Sudah 45,83 Persen

 

Sementara itu, pimpinan daerah Muhammadiyah Kaur H. Herwan mengatakan perbedaan hari Idul Adha bukan lah permasalahan. Hal ini sudah sering terjadi, dan sesama umat Islam wajib saling menghargai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: