Iklan dempo dalam berita

Benarkah Torpedo Kambing bisa Meningkatkan Gairah Pria? Begini Penjelasannya

Benarkah Torpedo Kambing bisa Meningkatkan Gairah Pria? Begini Penjelasannya

Apakah khasiat torpedo kambing seperti anggapan orang selama ini?--

Memang testis adalah bagian yang berfungsi memproduksi hormon testosteron dan pembentukan sperma. Walau begitu, senyawa-senyawa tersebut akan rusak seiring dengan proses pengolahan. 

 

Oleh karena itu, manfaat yang seharusnya didapatkan dari organ tersebut akan menurun atau tidak berdampak pada tubuh. Karenanya hal ini juga masih menjadi perdebatan.

 

Selain itu, ada juga yang percaya bahwa torpedo kambing memang dapat meningkatkan gairah seksual. Namun, hal tersebut terjadi karena sugesti yang ditanamkan dalam otak. Karenanya, tubuh akan lebih bergairah dan libido pun akan terasa naik secara drastis.

BACA JUGA:Produk Baru Poco F5, Handphone Gahar dengan Harga Terjangkau

 

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah daging kambing sama seperti dengan daging merah lainnya yang mengandung tinggi lemak. 

 

Kandungan lemak dari hewan tersebut umumnya mengandung lemak jenuh dan kolesterol jahat. Lemak tersebut dapat menumpuk di dinding pembuluh darah.

 

Daging kambing juga berhubungan dengan kolesterol. Maka dari itu, untuk mengurangi efek negatif dari hal tersebut, cobalah untuk mengimbanginya dengan konsumsi buah dan sayur. 

 

Hal ini dapat mengurangi efek samping yang dapat terjadi ketika makan daging secara berlebih.

BACA JUGA:Yajuj dan Majuj Berjalan Cepat Membuat Kerusakan di Bumi, lalu Binasa oleh Doa Sosok Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: