Iklan dempo dalam berita

Hebat, Polisi Ini Harus Berjibaku saat Menggagalkan Aksi Begal

Hebat, Polisi Ini Harus Berjibaku saat Menggagalkan Aksi Begal

Brigpol. Nova (baju putih) saat menggagalkan aksi begal--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Aksi heroik dilakukan personel Polsek Sindang Dataran Polres Rejang Lebong yang berhasil menggagalkan aksi begal. Peristiwa ini terjadi Kamis siang (29/6). 

 

Pelaku begal jalan lintas Curup-Lubuklinggau berhasil diamankan setelah aksinya digagalkan Brigpol. Nova, personel Polsek Sindang Dataran yang saat itu sedang melintas.

BACA JUGA:Cinta Membuat Abu Nawas Gila Sampai Nekat Merayu Tuhan

 

Dijelaskan Kapolsek Padang Ulak Tanding, Iptu. Hengky Novrianto, pelaku mencoba melakukan begal terhadap korban atas nama Dimas Endi Saputra warga Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Curup Timur. Saat itu korban hendak bertandang ke rumah temannya di Desa Air Apo.

 

"Korban saat itu menuju Desa Air Apo. Sesampainya di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang, korban dipepet oleh 2 orang. Kebetulan saat itu ada Brigpol Nova yang melintas,” jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Tim BVET Lampung Temukan Cacing Hati pada Sapi Kurban Presiden di Seluma

 

Melihat aksi begal ini, Brigpol Nova yang sedang mengendarai mobil langsung berhenti. Brigpol Nova kemudian membantu korban yang berusaha melawan. Akhirnya salah satu pelaku berhasil diamankan. Sedangkan satu pelaku lainnya kabur.

BACA JUGA:Update OTT!!! Para Tersangka Diamankan Tengah Hitung Uang

 

Saat ini pelaku diamankan ke Mapolsek Padang Ulak Tanding untuk menjalani pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: