Iklan dempo dalam berita

Viral McDonald’s Grimace, Ternyata Maskot Andalan Ini sudah Ada Sejak Tahun 1971

Viral McDonald’s Grimace, Ternyata Maskot Andalan Ini sudah Ada Sejak Tahun 1971

Viral maskot McDonald's Grimace yang telah ada sejak tahun 1971--

Warganet berspekulasi apakah perayaan untuk Grimace ada hubungannya dengan Juni juga sebagai Pride Month. "grimance goes to pride," seorang warganet mengunggah dengan foto dirinya yang dihiasi warna pelangi.

 

"HEY GRIMACE SELAMAT ULANG TAHUN DAN HAPPY PRIDE," cuit warganet lain yang menyertakan potret maskot dengan gambar dari penggemar.

 

TikToker juga memberi penghormatan kepada Grimace dengan satu video yang menunjukkan seseorang membuat tato bintang ungu dan seorang perempuan muda berpakaian cosplay saat berada di McDonald's, menurut Business Insider. Grimace pertama kali dibawa ke pemeran karakter McDonald's pada 1971.

BACA JUGA:Begini Perbedaan Pinjol Resmi dan Tidak Resmi serta Cara Melaporkan Pinjol Ilegal

 

Kehadirannya saat itu sebagai monster jahat dengan empat tangan untuk mencuri milkshake, menurut Washingtonian. Setelah kemunculannya membuat takut anak-anak, dia berubah menjadi versi yang lebih hangat dari dirinya yang dulu dengan dua tangan, bukan empat.

 

Pelanggan yang ingin menandai hari besar Grimace bisa mendapatkan makanan ulang tahun, yakni nugget 10 potong atau Big Mac dengan kentang goreng untuk dipadukan dengan milkshake ungu yang sekarang viral.

 

Grimace dalah makhluk besar berwarna ungu dari spesies tak tentu. Sangat dicintai dan berhubungan dengan emosinya, jelas bahwa tanda lahirnya adalah Gemini.

BACA JUGA:Pahami, Berikut Ciri-ciri Pinjol Ilegal dan Cara Mengecek Status Pinjol

 

Pada 1970-an dan 1980-an, ia sering terlihat mengenakan mullet dan kawat gigi. Ia merayakan ulang tahunnya di McDonald's bersama ibunya di bawah pohon pai apel pada 1970-an. Untuk usianya yang ke-16, dia mendapatkan sebuah mobil merah bersama dengan SIM pertamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: