Iklan dempo dalam berita

Gubernur Besuk Bupati Kaur, Kondisi Mulai Membaik dari Stroke

Gubernur Besuk Bupati Kaur, Kondisi Mulai Membaik dari Stroke

Gubernur Besuk Bupati Kaur, Kondisi Mulai Membaik dari Stroke--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Bertepatan dengan momen Idul Adha Kamis pagi (29/6), Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membesuk Bupati Kaur Lismidianto, di kediaman pribadinya di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir.

BACA JUGA:Edwar Samsi Bantu dan Antarkan Anak Warga Kepahiang Sunat Gratis

Selain silaturahmi, kedatangan Gubernur sekaligus ingin memastikan kondisi kesehatan Bupati Kaur Lismidianto, pasca menjalani perawatan medis di Jakarta karena mengidap stroke

Kondisi Bupati saat ini disebut mulai membaik, dan sudah dapat berkomunikasi meski untuk menggerakan tubuhnya masih terbilang sulit.

BACA JUGA:Sabdo Palon Menagih Janji, di Pulau Jawa Banyak Terjadi Tragedi?

Namun demikian, Bupati Kaur Lismidianto masih akan fokus dalam pemulihan, dan pada 5 Juli nanti akan menjalani terapi dan check up di Jakarta. 

Gubernur pun berpesan, selama masa pemulihan Bupati Lismidianto diminta untuk terus berpikiran positif. Meski Bupati berhalangan, pemerintahan dapat terus berjalan oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim yang kini sebagai pelaksana tugas Bupati. 

BACA JUGA:Kebiasaan Unik Masyarakat Indonesia, Diantaranya Bakar Tongkang dari Riau

“Saya memastikan bagaimana kondisi kesehatan pak Bupati, Tentu saya melihat kemajuannya sudah sangat positif dan membaik. Saya kira semua kegiatan administrasi pemerintah tidak ada kendala. Saya juga sudah menyampaiakan kondisi ini ke Menteri Dalam Negeri, dan mendagri juga memberikan arahan untuk menjalankan seperti biasanya,” ujar Rohidin Mersyah.

Febrianto Romadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: