Iklan RBTV Dalam Berita

Wanita Punya 9 Tahi Lalat Berikut Dipercaya Pembawa Keberuntungan, Salah Satunya di Bibir

Wanita Punya 9 Tahi Lalat Berikut Dipercaya Pembawa Keberuntungan, Salah Satunya di Bibir

sembilan titik tahi lalat pada wanita yang membawa keberuntungan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menurut kepercayaan yang beredar, wanita yang memiliki satu atau lebih di antara 9 letak tahi lalat di tubuh, diyakini memiliki keberuntungan dan kemakmuran yang lebih tinggi dalam kehidupan mereka.  

 

Letak tahi lalat tersebut juga dianggap sebagai petunjuk terhadap bakat, kemampuan, atau potensi yang dimiliki seseorang.  

 

Dalam hal ini, 9 letak tahi lalat dianggap sebagai yang paling beruntung.

BACA JUGA:Dua Tahun Buron, Owner Arisan Online Ditangkap di Blok M Jakarta

 

Percaya atau tidak, kepercayaan ini telah membawa dampak pada persepsi dan keyakinan masyarakat terhadap wanita yang memiliki satu atau lebih di antara 9 letak tahi lalat di tubuh. 

 

Banyak yang memandang mereka sebagai sosok yang istimewa dan memiliki kemampuan khusus untuk membawa keberuntungan dan rezeki bagi diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka.  

 

Bahkan, menurut penjelasan dari kanal YouTube ESA Production, terdapat beberapa letak tahi lalat pembawa rezeki terutama terhadap seorang wanita. 

 

Meski mungkin tak dapat dibuktikan secara ilmiah, mitos tanda lahir wanita pembawa rezeki ini tentu tidak membahayakan apabila Anda memang ingin mempercayainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: