Iklan dempo dalam berita

Pisah Sambut Komisioner KPU Periode 2018 – 2023, Ini Pesan Mantan Ketua KPU Seluma Sarjan Efendi

Pisah Sambut Komisioner KPU Periode 2018 – 2023, Ini Pesan Mantan Ketua KPU Seluma Sarjan Efendi

Pisah Sambut Komisioner KPU Periode 2018 – 2023--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan antara anggota KPU periode 2018-2023 kepada anggota KPU baru periode 2023-2028, Sabtu sore (1/7).


BACA JUGA:Benarkah Tempat Bersembunyi Yajuj dan Majuj? Gunung Ural Memiliki Keindahan Menakjubkan

Acara pisah sambut dan serah terima jabatan digelar di aula kantor KPU Kabupaten Seluma dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Seluma periode 2018-2023, Sarjan Efendi, dan mantan anggotanya Edi Anzori, Nazirwan, sedangkan Maryono berhalangan hadir.

Hadir lima anggota Komisioner KPU yang baru dilantik periode 2023-2028, Anang Erma Dona, Yefrizal, Henri Arianda, Iwan Setiawan, dan Hety Novitasari.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Aplikasi Sadap WhatsApp Pacar Tanpa Ketahuan, Gunakan dengan Bijak Ya

Mantan Ketua KPU Kabupaten Seluma periode 2018-2023 yang kini menjadi komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Sarjan Efendi mengucapkan selamat atas dilantiknya komisioner yang baru, dan berharap agar komisioner yang baru terpilih dapat tetap melanjutkan tahapan proses pemilu 2024 yang sudah berjalan. 

"Kita berharap rekan-rekan yang baru terpilih dapat mengemban amanah dan tetap melanjutkan tahapan yang sedang berlangsung," ujar Sarjan Efendi.

BACA JUGA:Disebut Tempat Bersemayam Yajuj dan Majuj, Ditemukan 3 Jenis Lapisan Tembok Besi di Pegunungan Ural

Selain itu, Sarjan juga mengingatkan mengenai penguatan kelembagaan, baik internal maupun eksternal merupakan sesuatu yang penting dalam upaya untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

"Saya titip pesan agar senantiasa menjaga dedikasi dan pengabdian terhadap lembaga ini dengan integritas tinggi," harapnya.

Sementara itu, diketahui komisioner yang baru terpilih periode 2023-2028 merupakan orang-orang yang sudah memiliki banyak pengalaman mengenai penyelenggaraan kepemiluan.

BACA JUGA:Pemilik Shio Ini Tidak Pernah Miskin, Rahasianya Pandai Bersyukur

Sebelumnya 3 komisioner yang baru dilantik bertugas di Bawaslu Kabupaten Seluma dan Ketua Panwascam Talo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: