Iklan dempo dalam berita

Kekosongan Jabatan, 3 Asisten Pemkab Lebong Pensiun

Kekosongan Jabatan, 3 Asisten Pemkab Lebong Pensiun

Kekosongan Jabatan, 3 Asisten Pemkab Lebong Pensiun --

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kabupaten Lebong mengalami kekosongan jabatan Eselon II. Ada 3 jabatan Asisten yang kosong karena pejabat bersangkutan memasuki masa pensiun

BACA JUGA:Walaupun Urusan Keuangan Lancar, Namun Pemilik Shio Ini Kurang Bahagia

Ketiganya adalah Asisten 1 Firdaus. Asisten 2 Dalmuji Suranto, dan Asisten 3 yang lebih dulu pensiun beberapa bulan lalu, Sumiati.

Dijelaskan Sekkab Lebong, Mustarani Abidin untuk Asisten 3 yang ditinggal Sumiati, sudah diisi pelaksana tugas (Plt) yakni Kabag Orsi, Heri Setyawan. 

BACA JUGA:Bagi Abu Nawas, Tidak Perlu Menjadi Pintar untuk Mendapatkan Uang

Sedangkan Asisten 2 dan Asisten 1 saat ini masih kosong, menunggu petunjuk Bupati Kopli Ansori untuk penentuan pelaksana tugasnya.

Secara rinci, Sekda mengatakan pengisian jabatan Asisten yang kosong, bisa dari kalangan internal Setdakab Lebong atau Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lebong. Disesuaikan dengan kinerja serta tingkat kesibukan yang bersangkutan.

BACA JUGA:Walaupun Urusan Keuangan Lancar, Namun Pemilik Shio Ini Kurang Bahagia

Meski demikian, Sekda memastikan kekosongan jabatan tak akan berlangsung lama, karena sudah memiliki sejumlah nama yang akan diusul ke Bupati Kopli.

“Untuk kekosongan Asisten ini, kalau untuk Asisten 3 kita sudah tunjuk membuat SK Plt dari pada Asisten yaitu kabag Orsi, dan bulan Juni masa mereka habis dan per 1 Juli masuk masa pensiun,” ujar Sekkab Lebong Mustarani Abidin (2/7).

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: