Iklan dempo dalam berita

Polsek Putri Hijau Berbagi Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Polsek Putri Hijau Berbagi Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Rbtvcamkoha - Kepolisian Sektor Putri Hijau, Polres Bengkulu Utara, membagikan sembako ke warga yang terdampak akibat kenaikan harga BBM.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dilakukan di wilayah Desa Suka Medan, Kecamatan Marga Sakti Seblat, Sabtu (24/09).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan mengatakan, program kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program Kapolres Bengkulu Utara.

Kegiatan dilaksanakan secara door to door, bekerjasama dengan Kepala Desa untuk mendistribusikan sejumlah sembako kepada warga.

\"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM,\" ucap AKP Erwin Setiawan.

Ditambahkan AKP Erwin, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap satu minggu sekali, menyasar seluruh warga yang ada di wilayah hukum Polsek Putri Hijau.

Selain menyalurkan sembako, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah menaikan harga BBM. Agar masyarakat memahami terhadap penyesuaian kenaikan harga BBM.

\"Kita berikan sosialisasi dan pengertian. Agar masyarakat tidak panik dan paham atas kebijakan pemerintah menaikan harga BBM,\" tandas AKP Erwin.

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: