Iklan dempo dalam berita

Fakta 15 Menit Langsung Cair Rp 25 Juta di Pinjol BRI Pinang

Fakta 15 Menit Langsung Cair Rp 25 Juta di Pinjol BRI Pinang

Kemudahan mengajukan pinjaman online dengan adanya aplikasi BRI Pinang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini kabar menggembirakan. Perkembangan teknologi makin dimanfaatkan perbankan untuk menjangkau nasabahnya. Dan itu juga memudahkan nasabah untuk meminjam uang.

Faktanya saat ini ini banyak yang cari pinjaman online (pinjol) BRI tanpa jaminan. Pinang BRI Agro yang langsung cair hanya dalam hitungan menit. Jadi sangat tepat bagi yang membutuhkan dana setelah hari raya Idul Adha 2023.

Pasti banyak yang belum percaya bisa cair dalam hitungan 15 menit. Tapi ini fakta, 15 menit langsung cair Rp 25 juta. Jadi ayo ajukan melalui handphone (HP) di aplikasi pinjol Pinang berikut pakai KTP.

BRI terus mengembangkan sejumlah produk pinjaman yang dapat diakses secara online, salah satunya melalui aplikasi BRI Agro yang kini dikenal sebagai Bank Raya Indonesia.

BACA JUGA:Merinding, Gus Baha Sampai Menangis Ketika Bicara Tanda Kiamat yang Satu Ini

Salah satu pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Raya Indonesia adalah Pinang, sebuah pinjaman dengan bunga rendah dan tenor fleksibel.

Pinjaman yang disediakan Bank Raya Indonesia itu dirancang untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan, seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, dan sebagainya.

Di pinjaman online BRI Pinang menyediakan dana tunai dengan limit hingga Rp25 juta dan tenor maksimal 12 bulan. Menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Adapun Pinang telah terdaftar resmi dan memiliki izin operasional dari OJK, sehingga aman untuk digunakan. Tak perlu was-was dalam menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Pinang menawarkan pinjaman tanpa jaminan, dan proses pendaftaran hingga pencairan hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit.

Nasabah dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Pinang dalam 24 jam sehari dengan plafon mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Keunggulan Pinang meliputi bunga sebesar 1,24 persen dan bebas biaya administrasi bulanan. Pendaftaran pinjaman Pinang dapat dilakukan melalui ponsel.

Bagi yang berminat, proses pengajuan sendiri memakan waktu kurang lebih 15 menit, dan pencairan dana juga hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit usai disetujui.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Beberkan Tanda Kiamat yang Sudah Terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: