Iklan dempo dalam berita

Terbaik 2023, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Resmi dan Cepat Masuk Rekening

Terbaik 2023, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Resmi dan Cepat Masuk Rekening

beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang--

 

Clip Claps adalah salah satu aplikasi penghasil uang resmi dan halal terbaik di tahun 2023. Aplikasi ini memberikan hadiah kepada pengguna yang menonton video lucu dan mengunduh aplikasi lainnya melalui platform Clip Claps. Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh koin dengan menyelesaikan tugas harian seperti bermain game dan mengisi survei.

BACA JUGA:6 Langkah di Fitur WhatsApp Ini Buat Nasabah Galbay Tersenyum, Debt Collector Cemberut

 

4. CashPop

 

CashPop merupakan salah satu aplikasi penghasil uang resmi dan halal terpopuler di Indonesia saat ini. Pengguna bisa mendapatkan koin dengan memainkan game dan menyelesaikan tugas harian seperti mengisi survei. Koin tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa telepon atau voucher belanja.

 

5. BuzzBreak

 

BuzzBreak adalah aplikasi berita online yang memberikan hadiah kepada pengguna yang membaca artikel atau menonton video di platform BuzzBreak. Hadiah tersebut bisa berupa koin atau voucher belanja dari merchant ternama.

 

6. Snack Video

 

Snack Video adalah aplikasi video pendek yang memberikan hadiah kepada pengguna yang membuat konten lucu dan menarik di platform Snack Video. Hadiah tersebut bisa berupa koin atau voucher belanja dari merchant ternama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: