Iklan dempo dalam berita

Kepala SMAN 2 Kota: Selamat dan Sukses kepada Gubernur, Wagub, Ketua TP PKK Atas Penghargaan dari BKKBN

Kepala SMAN 2 Kota: Selamat dan Sukses kepada Gubernur, Wagub, Ketua TP PKK Atas Penghargaan dari BKKBN

Kepala SMAN 2 Kota: Selamat dan Sukses kepada Gubernur, Wagub, Ketua TP PKK Provinsi Atas Penghargaan dari BKKBN--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - SMA Negeri 2 Kota Bengkulu mengucapkan selamat kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Ketua TP PKK Provinsi Derta Wahyulin Rohidin atas pencapaian penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN. 

Penghargaan ini diberikan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kepada sejumlah tokoh atau kepala daerah yang dinilai memiliki kompeten dan dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Penghargaan Manggala Karya Kencana ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. 

Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) diserahkan pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2023 di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan, Selasa malam (4/7).

Selamat dan sukses pula atas raihan penghargaan Dharma Karya Kencana yang diberikan kepada Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Syahili Sibarani selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Bengkulu.

Sekilas tentang SMAN 2 Kota Bengkulu

Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kota Bengkulu berdiri sejak tahun 1973. Mulanya, SMA Negeri 2 Bengkulu menginduk kepada SMA Negeri 5 Bengkulu. Sekolah ini berdiri atas dasar inisiatif dari Pemerintah Daerah. Seiring dengan berjalannya waktu, pada tahun 1978, SMA Negeri 2 Bengkulu akhirnya mampu berjalan sendiri dan mulai melakukan penerimaan siswa baru. Pada tahun ajaran pertama tersebut, SMA Negeri 2 Bengkulu dipimpin oleh kepala sekolah Bapak Aziz Wahab dengan dibantu oleh tenaga guru sebanyak 8 orang. 

 

Sedangkan saat ini SMA Negeri 2 Kota Bengkulu dipimpin oleh Apandi, M.Pd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: