Iklan dempo dalam berita

Ingin Umur Panjang? Menurut Penelitian Kebiasaan Orang Seperti Berikut Salah Satu Penentu Umur Panjang

Ingin Umur Panjang? Menurut Penelitian Kebiasaan Orang Seperti Berikut Salah Satu Penentu Umur Panjang

Beberapa kebiasaan orang yang berumur panjang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mendapat umur yang panjang adalah idaman setiap orang. Walaupun kenyataannya tidak seorang pun yang tahu kapan hidupnya akan berakhir.

 

Walau kematian adalah rahasia Allah SWT, namun kita sebagai umat tetaplah wajib berikhtiar agar diberi kesehatan dan usia yang panjang.

 

Berdasarkan penelitian, ternyata ada beberapa kebiasaan manusia yang bisa membuatnya berumur panjang. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini cara yang bisa dilakukan jika ingin umur panjang.

BACA JUGA:Peringatan Gus Baha, Tanpa Disadari Kita Terkadang Melakukan Riba

 

1. Punya Kebiasaan Makan Sayur

Wanita yang mengonsumsi paling banyak sayuran dan buah memiliki kemungkinan kematian 46 persen lebih rendah selama periode lima tahun dibandingkan dengan mereka yang jarang mengonsumsinya, menurut penelitian University of Michigan terhadap 700 peserta berusia 70-an.

 

Penduduk Okinawa, Jepang, yang memiliki salah satu rasio centenarian tertinggi di dunia, (sekitar 50 per 100.000 orang, dibandingkan dengan hanya sepuluh banding 20 di Amerika Serikat, adalah bukti pentingnya sayuran.

BACA JUGA:Kata Abdul Somad, Doa Pelaku Riba Tidak Dikabulkan Allah SWT dan saat Bangkit dari Kubur Seperti Kerasukan Set

 

2. Tidak Mudah Stres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: